UNICEF


Hasil Perhitungan Cepat (Quick Count) Pemilihan Umum Kepala Daerah (Bupati) Maluku Tenggara Barat 2017 - Hasil Hitung Cepat pilkada Maluku Tenggara Barat
Kabupaten Maluku Tenggara Barat adalah sebuah kabupaten di Provinsi Maluku, Indonesia. Ibukota kabupaten ini terletak di Saumlaki. Kabupaten ini dibentuk berdasarkan Undang-Undang Nomor 46 Tahun 1999, pemekaran dari Kabupaten Maluku Tenggara. Pada tahun 2008, sebagian wilayah kabupaten ini dimekarkan menjadi Kabupaten Maluku Barat Daya.

Pemilihan umum Bupati Kabupaten Maluku Tenggara Barat 2017 (selanjutnya disebut Pilkada Maluku Tenggara Barat 2017) akan dilaksanakan pada Febuari 2017 untuk menentukan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Maluku Tenggara Barat periode 2017–2022.

Hasil Quick Count


Halaman ini khusus menyediakan hasil quick count pemilihan Bupati Kabupaten Maluku Tenggara Barat 2017 yang diselenggarakan pada tanggal 15 Februari. Pada tanggal tersebut, disini akan menampilkan hasil perhitungan cepat dari berbagai sumber survey. Kita nantikan Pilkada Maluku Tenggara Barat dengan suka cita dengan harapan mendapatkan pemimpin yang amanah.

Hasil Quick Count Pemilihan Bupati Maluku Tenggara Barat Tahun 2017
Nomor UrutPasangan Calon Bupati — Wakil BupatiHasil Quick Count
1Petrus FatlolanAgustinus Utuwali %
2Petrus Paulus Werembinan TaboratYusuf Sileti %
3Darma OratmangunMarkus Faratnimela %
Total suara masuk : %, Sumber survey :

0 comments :

Posting Komentar

 
Top