UNICEF


Hasil Perhitungan Cepat (Quick Count) Pemilihan Umum Kepala Daerah (Bupati) Gayo Lues 2017 - Hasil Hitung Cepat pilkada Gayo Lues
Kabupaten Gayo Lues adalah salah satu kabupaten di provinsi Aceh, Indonesia dan merupakan hasil pemekaran dari Kabupaten Aceh Tenggara dengan Dasar Hukum UU No.4 Tahun 2002 pada tanggal 10 April 2002. Kabupaten ini berada di gugusan pegunungan Bukit Barisan, sebagian besar wilayahnya merupakan areal Taman Nasional Gunung Leuser yang telah dicanangkan sebagai warisan dunia. Kabupaten ini merupakan kabupaten yang paling terisolasi di Aceh.Selain itu, daerah ini merupakan asal Tari Saman yang pada Desember 2012 telah ditetapkan sebagai warisan budaya dunia tak benda oleh UNESCO di Bali.

Pemilihan umum Bupati Kabupaten Gayo Lues 2017 (selanjutnya disebut Pilkada Gayo Lues 2017) akan dilaksanakan pada Febuari 2017 untuk menentukan Bupati Kabupaten dan Wakil Bupati Kabupaten Gayo Lues periode 2017–2022.

Hasil Quick Count


Halaman ini khusus menyediakan hasil quick count pemilihan Bupati Kabupaten Gayo Lues 2017 yang diselenggarakan pada tanggal 15 Februari. Pada tanggal tersebut, disini akan menampilkan hasil perhitungan cepat dari berbagai sumber survey. Kita nantikan Pilkada Gayo Lues dengan suka cita dengan harapan mendapatkan pemimpin yang amanah.

Hasil Quick Count Pemilihan Bupati Gayo Lues Tahun 2017
Nomor UrutPasangan Calon Bupati — Wakil BupatiHasil Quick Count
1ADAM, SEISKANDAR %
2H. ABD. RASADH. RAJAB MARWAN %
3H. MUHAMMAD AMRUSAID SANI %
Total suara masuk : %, Sumber survey :

0 comments :

Posting Komentar

 
Top