Hasil Perhitungan Cepat (Quick Count) Pemilihan Umum Kepala Daerah (Bupati) Flores Timur 2017 - Hasil Hitung Cepat pilkada Flores Timur
Kabupaten Flores Timur adalah sebuah kabupaten di Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Sebagian besar penduduknya beragama Katolik, diikuti Islam, Hindu dan Buddha.

Usulan Pemekaran Kabupaten Adonara yang merupakan pemekaran dari Kabupaten Flores timur telah disetujui oleh Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI. Namun Pemerintah belum bisa melanjutkan pembahasan usulan pembentukan 65 Daerah Otonomi Baru (DOB) yang diusulkan oleh DPR RI, di mana di dalamnya terdapat usulan Daerah Otonom Baru dari Nusa Tenggara Timur, yakni Kota Maumere (Pemekaran Kabupaten Sikka) dan Kabupaten Adonara (Pemekaran Kabupaten Flores Timur).

Pemilihan umum Bupati Kabupaten Flores Timur 2017 (selanjutnya disebut Pilkada Flores Timur 2017) akan dilaksanakan pada Febuari 2017 untuk menentukan Bupati Kabupaten dan Wakil Bupati Kabupaten Flores Timur periode 2017–2022.

Hasil Quick Count


Halaman ini khusus menyediakan hasil quick count pemilihan Bupati Kabupaten Flores Timur 2017 yang diselenggarakan pada tanggal 15 Februari. Pada tanggal tersebut, disini akan menampilkan hasil perhitungan cepat dari berbagai sumber survey. Kita nantikan Pilkada Flores Timur dengan suka cita dengan harapan mendapatkan pemimpin yang amanah.

Hasil Quick Count Pemilihan Bupati Flores Timur Tahun 2017
Nomor UrutPasangan Calon Bupati — Wakil BupatiHasil Quick Count
1Andreas Ratu KedangPaulus Tokan Kopong Paron %
2Lukman RiberuMarianus Arakian Bulin %
3Yoseph Laga Doni HerinMarius Payong Pati %
4Antonius Doni DihenTheodorus Marten Wungebelen %
5Yosep Useng AmanMel Ola Fernandez Leway %
6Antonius Hubertus Gege HadjonAgustinus Payong Boli %
Total suara masuk : %, Sumber survey :

Bagikan halaman ini di:

0 comments :

Poskan Komentar

 
Top