Jadwal lengkap liga inggris 2016-2017


Pertandingan antara Portugal melawan Islandia digelar pada tanggal 15 Juni 2016, pukul 02.00 WIB di stadion Stade Geoffroy-Guichard, Saint-Étienne, Perancis. Ini adalah pertandingan perdana tim Portugal dan Islandia di pergelaran Piala Eropa 2016 grup F.

Prediksi Euro 2016 Portugal Vs Islandia Skor Skuad 15 Juni 2016

Tim Portugal


Cristiano Ronaldo mencetak dua gol bagi Portugal sebelum tiba di Prancis untuk bertanding di laga Euro 2016 pada Jumat. Ronaldo mencetak dua gol dalam penampilannya selama 45 menit bagi Portugal dalam laga kemenangan 7-0 atas Estonia pada Rabu malam, laga pra-Euro terakhir sebelum laga pertama mereka di Grup F pada Selasa melawan Islandia.

Pemain yang menyabet tiga gelar Pemain Terbaik Dunia, dan sedang mengincar trofi internasional untuk tambahan koleksinya itu, menepis keraguan atas kebugarannya lewat dua gol dalam laga di Lisbon. Laga tersebut mengantarkan Portugal untuk datang ke Prancis dengan kepercayaan diri penuh.

“Ini adalah musim yang panjang,” katanya. “Saya ingin bermain lebih lama malam ini, tapi saya harus mengalah dan memberikan pemain lain kesempatan.” “Saya sehat. Masih ada waktu sepekan lagi. Yang saya inginkan adalah awal yang baik untuk Euro dan akhir yang lebih baik. Ini kompetisi yang sulit untuk dimenangkan, Anda harus melaluinya selangkah demi selangkah.”

Tim Islandia


Islandia adalah tim underdog di turnamen Euro kali ini karena ini adalah turnamen besar pertama mereka, tetapi setelah berhasil lolos dari grup yang berisi tim mapan seperti Belanda, Turki dan Republik Ceko, mereka layak berada di putaran final.

Meski Islandia tak memiliki banyak pemain bintang, namun setidaknya mereka memiliki Gylfi Sigurðsson yang berpengalaman bermain di kompetisi level tinggi sekelas Premier League. Gelandang serang Swansea City ini cukup tajam dalam urusan mencetak gol. Ia juga memiliki akurasi tendangan bebas yang sangat baik. Jika Portugal lengah dalam mengawasinya, bukan tidak mungkin kekalahan akan menghampiri mereka di pertandingan ini.

Prediksi


Portugal telah memberi sinyal bahwa mereka siap secara fisik dan mental untuk menghadapi turnamen Euro 2016 dengan mengalahkan Estonia dengan skor 7-0. Cristiano Ronaldo cs akan menjadi ancaman serius bagi Islandia, dan jika Sigurdsson cs tak mampu mengorganisir pertahanan mereka dengan baik, maka kemenangan akan lebih berhembus ke Portugal.


Receive The Latest Posts Directly To Your Email - It's Free:
Enter Your Email And Click Subscribe

0 comments :

Poskan Komentar

 
Top