Jadwal lengkap liga inggris 2016-2017


Christina Victoria Grimmie (lahir di Marlton, New Jersey, Amerika Serikat, 12 Maret 1994 – meninggal di Orlando, Florida, Amerika Serikat, 11 Juni 2016 pada umur 22 tahun) adalah seorang penyanyi, pianis, penulis lagu asal Amerika Serikat. Dia terkenal karena sering mengirim video bernyanyi di Youtube dan menyanyikan lagu-lagu artis terkenal seperti Demi Lovato, Selena Gomez, Christina Aguilera, Miley Cyrus, Justin Bieber, Katy Perry.

Christina Grimmie Dibunuh Usai Gelar Konser

Tanggal 10 Juni 2016, Grimmie ditembak tiga kali saat dia memberi tandatangan bagi penggemarnya setelah tampil Plaza Live di Orlando, Florida. Penembaknya yang kini sudah diketahui identitasnya kemudian bunuh diri dengan menembak dirinya sendiri setelah dihalangi oleh kakak Grimmie. Christina Grimmie dibawa ke rumah sakit dalam kondisi kritis dan tewas pada tanggal 11 Juni 2016.

Polisi mengidentifikasi pembunuh bintang The Voice yaitu Kevin James Loibl, seorang pria kulit putih berusia 27 tahun. Loibl membawa dua senjata api dan sebuah pisau ketika dia menembak penyanyi berusia 22 tahun itu usai konser di Orlando, Jumat (10/6/2016) malam.

Foto Kevin James Loibl Pembunuh Christina Grimmie
Kepolisian Orlando mengatakan Loibl menuju Orlando dari sebuah kota di Florida dengan niat untuk membunuh Grimmie. Penembakan dilakukan ketika Grimmie sedang bertemu para penggemar dan sedang memberikan tanda tangan. Usai melakukan pembunuhan itu di Plaza Live Theater, Loibl diserbu kakak laki-laki korban, Mark Grimmie, dan kemudian dia menembak dirinya sendiri.

"Dia datang ke sini dengan niat untuk melakukan tindak pidana tersebut dan berencana kembali ke tempatnya semula," kata Kepala Kepolisian Orlando John Mina. Tidak ada indikasi Grimmie mengenal si pembunuh dan detektif belum menemukan motif pembunuhan tersebut, kata Mina.

Dia menambahkan tersangka berencana meninggalkan Orlando dengan angkutan umum seperti pesawat, kereta api, atau bus. "Dia sudah mengatur perjalanan untuk kembali ke tempatnya semula," ujar Mina tanpa menjelaskan lebih jauh.

Penembakan terjadi di belakang lokasi konser sekitar pukul 22.00 waktu setempat. Ketika peristiwa itu terjadi, masih ada sekitar 120 orang di dalam theater. Loibl mendekati Grimmie dan melepas tembakan, kata Mina. Sebelum konser, petugas keamanan gedung memeriksa tas para pengunjung namun tidak menggunakan metal detector, ujarnya.


Receive The Latest Posts Directly To Your Email - It's Free:
Enter Your Email And Click Subscribe

0 comments :

Poskan Komentar

 
Top