UNICEF


Stadion Municipal de Toulouse adalah stadion multi-guna terbesar di Toulouse, Perancis. Saat ini terutama digunakan untuk pertandingan sepak bola, kandang klub sepak bola Toulouse dan rugby untuk Stade Toulousain di Rugby Champions Piala Eropa. Stadion ini juga menjadi tuan rumah pertandingan uji coba tim rugby nasional Perancis. Terletak di pulau Ramier dekat pusat Toulouse. Stadion ini mampu menampung 33.150 orang. Dibangun pada tahun 1937 untuk Piala Dunia FIFA 1938 dan telah mengalami dua kali renovasi besar-besaran, pada tahun 1949 dan 1997.

Stadion Stade Bollaert-Delelis Lens Perancis

Stadion ini dilayani oleh dua bus stops (Barat dan Timur), Tisséo bus 12 (Cours Dillon-Basso Cambo), 34 (Arènes-Université Paul Sabatier) dan 52 (Empalot-Roques / Roquettes). Shuttle bus beroperasi pada hari pertandingan dari Esquirol metro (Jalur A), dan untuk pejalan kaki ke stadion ini sangat singkat (~ 10 menit) dari stasiun metro Empalot dan Saint Michel-Marcel Langer (Jalur B).


Pertandingan Euro 2016
13 June 2016, Spain v Czech Republic, Group D
17 June 2016, Italy v Sweden, Group E
20 June 2016, Russia v Wales, Group B
26 June 2016, Winner Group F v Runner-up Group E, Round of 16

Gallery Foto Stadion Stadium Municipal

Stadion Stadium Municipal Toulouse PerancisStadion Stadium Municipal Toulouse PerancisStadion Stadium Municipal Toulouse PerancisStadion Stadium Municipal Toulouse PerancisStadion Stadium Municipal Toulouse PerancisStadion Stadium Municipal Toulouse Perancis

0 comments :

Posting Komentar

 
Top