Jadwal lengkap liga inggris 2016-2017


Pemudik yang penat karena perjalanan jauh dan kemacetan di kawasan Nagreg, Kabupaten Bandung, bisa beristirahat sejenak sambil menikmati pemandangan dan hawa segar pegunungan. Salah satu lokasinya di rumah makan Liwet Asep Stroberi (Asstro) di Jalan Raya Nagreg Nomor 145. Selain mengisi perut, pengunjung bisa memetik buah stroberi di kebun.


Nuansa hijau pemandangan dari lereng pegunungan memanjang langsung terhampar di pintu masuk. Hawa segar pun langsung terasa karena ruangan besar rumah makan dengan tiga meja panjang dan sebuah tempat lesehan itu dibuat terbuka, tanpa sekat di bagian belakangnya. "Nuansa seninya juga terasa begitu masuk," kata Winarto, 45 tahun, pengunjung yang baru pertama kali ke sana, kepada Tempo.

Staf pemasaran sebuah diler sepeda motor di Rancaekek, Kabupaten Bandung, itu datang bersama 15 orang. Sesuai dengan andalan menu di tempat itu, mereka memesan nasi liwet dalam kastrol dan ikan gurami yang seporsinya cukup untuk lima orang. "Tempatnya terasa adem dan sangat natural," ujarnya.

Tempo menyusuri tempat itu sampai ke bawah, lokasi puluhan saung berbahan kayu keras bertebaran di lereng lembah. Dengan melewati lantai batu kali yang ditata rapi, Tempo melihat pepohonan dan tanaman hias yang hampir menutupi sisi kiri dan kanan saung. Saung kecil diisi sebuah meja lesehan untuk empat orang. Sedangkan saung besar sanggup menampung belasan orang. Ada juga saung untuk pasangan yang cukup diisi dua orang. "Jumlah mejanya ada 80, atau total bisa untuk 320 orang," tutur staf operasional rumah makan, Asep Dadan. Tempo.co

Receive The Latest Posts Directly To Your Email - It's Free:
Enter Your Email And Click Subscribe

1 comments :

  1. Siapa bilang mau buat usaha kuliner anda terkenal susah? Dengan dus makanan Greenpack semua bisa jadi lebih mudah lho.. Dapatkan keuntungan spesial cetak logo usaha kuliner anda pada bagian atas dus Greenpack secara Gratis!!! Informasi lebih lanjut silahkan cek di sini http://www.greenpack.co.id/

    BalasHapus

 
Top