UNICEF


Link Live Streaming SCTV - Nonton TV Online SCTV Gratis
Nama stasiun TV:O Channel
Slogan:Inspirasi Semangatmu!
Tanggal peluncuran:16 Juni 2005
Bahasa:Bahasa Indonesia
Wilayah siaran:Nasional
Pemilik:Elang Mahkota Teknologi
Kantor pusat:Jl. Asia Afrika Lot 19, Tanah Abang
Kota:Jakarta Pusat
Situs web:https://www.ochanneltv.com/

O Channel adalah sebuah jaringan televisi swasta di Indonesia yang dimiliki oleh Elang Mahkota Teknologi. O Channel resmi mengudara pada tanggal 16 Juni 2005 di Jakarta.

O Channel didirikan oleh Soetikno Soedarjo, Adiguna Sutowo dan Eddy Kusnadi Sariaatmadja dengan kepemilikan masing-masing 50%, yang memulai siaran percobaan pada tanggal 2 Agustus 2004 dan kemudian diresmikan pada tanggal 16 Juni 2005. Namun, pada tahun 2007, pihak MRA Media resmi menjual sisa 50% saham O Channel ke Emtek, sehingga O Channel dikuasai sepenuhnya oleh Emtek hingga saat ini. Sejak 29 Januari 1999, mayoritas saham SCTV diakuisisi oleh Surya Citra Media. Pada awal Mei 2013, SCTV dan Indosiar resmi bergabung.

Sejak 2020, O Channel semakin memantapkan diri untuk bersiaran secara nasional melalui televisi digital di kanal multipleks milik SCM (SCTV atau Indosiar), sekaligus memperbanyak program siaran (terutama pertandingan dan turnamen olahraga) dan perlahan mengurangi porsi tayang acara belanja rumah. Praktis, dapat dikatakan O Channel merupakan salah satu stasiun televisi swasta berbasis digital di Indonesia. Di luar keberadaan transmisi analog yang hanya menjangkau beberapa wilayah saja.

Link Live Streaming O Channel

NoServerLink Live Streaming O Channel
1O Channelhttps://www.ochanneltv.com/
2Vidiohttps://www.vidio.com/live/206-ochannel

Bagikan halaman ini di:




1 comments :

 
Top