UNICEF


Daftar Fakultas Jurusan Program Studi (Prodi) Institut Teknologi dan Kesehatan Bali (Itekes Bali) Terbaru - Magister, Sarjana, Diploma, Strata, Akreditasi Universitas, Akreditasi Fakultas, Akreditasi Jurusan, Akreditasi Program Studi - Lambang Institut Teknologi dan Kesehatan Bali (Itekes Bali) PNG JPG
Nama Kampus:Institut Teknologi dan Kesehatan Bali
Singkatan:Itekes Bali
Alamat:Jl. Tukad Balian No.180, Renon
Kota/Kabupaten:Denpasar
Provinsi:Bali
Didirikan:14 Maret 2019
Jumlah Fakultas:2
Telp:(0361) 8956208
Situs Web:https://itekes-bali.ac.id/

Institut Teknologi dan Kesehatan Bali (Itekes Bali) merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Bali. Lokasinya berada di Jl. Tukad Balian No.180, Renon, Denpasar, Provinsi Bali, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Institut Teknologi dan Kesehatan Bali (Itekes Bali) berdiri pada tanggal 14 Maret 2019.

DAFTAR FAKULTAS & PROGRAM STUDI

Institut Teknologi dan Kesehatan Bali (Itekes Bali) saat ini memiliki beberapa Fakultas dan terdiri dari berbagai Jurusan atau Program Studi, berikut ini diantaranya:

1. Fakultas Kesehatan
Program StudiJenjang
KebidananD3
KeperawatanD3
Keperawatan AnastesiologiD4
KeperawatanS1
Farmasi Klinik dan KomunitasS1
KebidananS1
Pendidikan Profesi BidanProfesi
Pendidikan Profesi NersProfesi
KeperawatanS2

2. Fakultas Teknologi
Program StudiJenjang
Teknologi PanganS1

Untuk mengetahui Akreditasi dari Program Studi Perguruan Tinggi diatas, silahkan buka Cara Cek Akreditasi Program Studi Online.

Bagi calon mahasiswa yang tertarik masuk ke Institut Teknologi dan Kesehatan Bali (Itekes Bali) tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Institut Teknologi dan Kesehatan Bali (Itekes Bali): http://pmb.itekes-bali.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top