UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Krisnadwipayana (Unkris) Jakarta - Logo Universitas Krisnadwipayana (Unkris) Jakarta PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Krisnadwipayana
Singkatan:Unkris
Alamat:Jalan Raya Jatiwaringin, RT. 03 / RW. 04
Kota/Kabupaten:Jakarta Timur
Provinsi:DKI Jakarta
Didirikan:1 April 1952
Jumlah Fakultas:4
Telp:(021) 8462230, 8462231
Situs Web:http://www.unkris.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Krisnadwipayana (Unkris) Jakarta Tahun Ajaran - Universitas Krisnadwipayana (Unkris) Jakarta merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di DKI Jakarta. Lokasinya berada di Jalan Raya Jatiwaringin, RT. 03 / RW. 04, Jakarta Timur, Provinsi DKI Jakarta, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Krisnadwipayana (Unkris) Jakarta berdiri pada tanggal 1 April 1952.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Krisnadwipayana (Unkris) Jakarta mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Krisnadwipayana (Unkris) Jakarta memiliki total 4 Fakultas dan terdiri dari 13 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Krisnadwipayana (Unkris) Jakarta.

1. Fakultas Teknik
Program StudiJenjang
Sistem InformasiS1
Teknik InformatikaS1
Teknik SipilS1
Teknik IndustriS1
Teknik ElektroS1
Teknik PlanologiS1
Teknik MesinS1
ArsitekturS1
Kajian Pembangunan Perkotaan WilayahS2

2. Fakultas Ilmu Administrasi
Program StudiJenjang
Ilmu Administrasi NegaraS1
Ilmu Administrasi NiagaS1
Ilmu AdministrasiS2

3. Fakultas Hukum
Program StudiJenjang
Ilmu HukumS1
Magister HukumS2
Doktor HukumS3

4. Fakultas Ekonomi
Program StudiJenjang
AkuntansiS1
ManajemenS1
ManajemenS2

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Krisnadwipayana (Unkris) Jakarta tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Krisnadwipayana (Unkris) Jakarta: http://pmb.unkris.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top