UNICEF


Hasil Perhitungan Cepat (Quick Count) Pemilihan Umum Kepala Daerah Walikota Kota Bandar Lampung 2020 - Hasil Survey Sementara Pasangan Calon - Hasil Perolehan Suara Hitung Cepat Pemilukada Kota Bandar Lampung 2020 - Nama dan Nomor Urut Pasangan Calon
Nama daerah:Kota Bandar Lampung
Provinsi:Lampung
Pemilihan:Walikota & Wakil Walikota
Semboyan:Bandar Lampung Ragom Gawi
Ibu kota:-
Populasi:1.175.397 jiwa (2017)
Luas area:296,00 km2
Zona waktu:WIB (UTC+7)
Situs web:http://www.bandarlampungkota.go.id/

Kota Bandar Lampung adalah sebuah kota di Indonesia sekaligus ibu kota dan kota terbesar di Provinsi Lampung. Bandar Lampung juga merupakan kota terbesar dan terpadat ketiga di Pulau Sumatra setelah Medan dan Palembang menurut jumlah penduduk, serta termasuk salah satu kota besar di Indonesia dan Kota terpadat di luar pulau Jawa.

Pemilihan umum Kepala Daerah Kota Bandar Lampung 2020 (Pilkada Bandar Lampung 2020) dilaksanakan pada 9 Desember 2020 untuk menentukan Walikota & Wakil Walikota Kota Bandar Lampung periode .

Hasil Perolehan Suara
Halaman ini khusus menyediakan hasil penghitungan (real & quick count) pemilihan Walikota & Wakil Walikota Kota Bandar Lampung yang diselenggarakan pada tanggal 9 Desember 2020 dari berbagai sumber survey. Kita ciptakan Pilkada Bandar Lampung dengan suka cita dan dengan penuh harapan untuk mendapatkan pemimpin yang amanah.

Hasil Pemungutan Suara Pilkada Bandar Lampung 2020
Nomor UrutPasangan Calon Walikota & Wakil WalikotaHasil Penghitungan
Total suara masuk: %, Sumber survey:

0 comments :

Posting Komentar

 
Top