Persib vs Arema FC 15 April 2017
Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi mengadakan jumpa pers seusai memimpin manager meeting klub Liga 1 2017. Manager meeting berlangsung di Makostrad, Jakarta, Rabu 29 Maret 2017.

Pertemuan itu dihadiri seluruh klub peserta Liga 1 yang berjumlah 18 klub. Manager meeting yang dihadiri juga oleh direksi PT Liga Indonesia Baru (LIB), lengkap termasuk Komisaris Utama Glenn Sugita dan Direktur Utama Berlinton Siahaan.

Edy Rahmayadi menerangkan "Kick-off Liga 1 2017 dipastikan berlangsung pada Sabtu 15 April mendatang. Pertandingan pembukaan mempertemukan Persib Bandung vs Arema FC,".

Terkait lokasi pertandingan, awalnya Edy Rahmayadi menyebutkan di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung. Tapi Direktur PT LIB Risha Adiwijaya meralatnya. "Oh ya, pertandingan pembukaan di Stadion GBLA, Bandung," ucap Edy Rahmayadi.

Untuk kick-off pertandingan pembukaan Liga 1 ini dijadwalkan berlangsung pada pukul 18.30 WIB. "Tentu saja disiarkan langsung. Untuk siaran langsung di TVOne sebagai pemegang hak siar Liga 1," kata Edy Rahmayadi.

Terkait titel atau nama kompetisi resmi musim ini, Edy Rahmayadi tidak ketinggalan menyebutkan. "Resminya adalah Go Jek Traveloka Liga 1," kata Edy Rahmayadi.

Bagikan halaman ini di:

2 comments :

  1. siaran liga 1 ada di tv one

    BalasHapus
  2. ayo semangat semen padang semoga juara liga indonesia
    aminnn (h)

    BalasHapus

 
Top