Hasil Perhitungan Cepat (Quick Count) Pemilihan Umum Kepala Daerah (Bupati) Seram Bagian Barat 2017 - Hasil Hitung Cepat pilkada Seram Bagian Barat
Kabupaten Seram Bagian Barat adalah salah satu kabupaten di provinsi Maluku, Indonesia. Pusat kegiatan sebagian besar berlangsung di Piru, ibukota kecamatan Seram Barat, bukan di Dataran Hunipopu, ibukota versi UU Nomor 40 itu. Karena fasilitas umum lebih lengkap, pada awalnya Kairatu yang diusulkan sebagai ibu kota sementara, tetapi kemudian muncul perdebatan hingga akhirnya Piru yang terpilih. Sementara Hunipopu masih berupa wilayah kosong.

Pemilihan umum Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat 2017 (selanjutnya disebut Pilkada Seram Bagian Barat 2017) akan dilaksanakan pada Febuari 2017 untuk menentukan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat periode 2017–2022.

Hasil Quick Count


Halaman ini khusus menyediakan hasil quick count pemilihan Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat 2017 yang diselenggarakan pada tanggal 15 Februari. Pada tanggal tersebut, disini akan menampilkan hasil perhitungan cepat dari berbagai sumber survey. Kita nantikan Pilkada Seram Bagian Barat dengan suka cita dengan harapan mendapatkan pemimpin yang amanah.

Hasil Quick Count Pemilihan Bupati Seram Bagian Barat Tahun 2017
Nomor UrutPasangan Calon Bupati — Wakil BupatiHasil Quick Count
1Drs. Paulus Samuel PuttileihalatH. Amirudin Dalas %
2Samson Atapary, SHMuhammad Suhfi Majid, ST %
3Sanadjihitu TuhuteruPetrus Suripaty %
4Drs. H. M. Yasin Payapo, M.PdTimotius Akerina, SE %
Total suara masuk : %, Sumber survey :

Bagikan halaman ini di:

0 comments :

Posting Komentar

 
Top