Hasil Perhitungan Cepat (Quick Count) Pemilihan Umum Kepala Daerah (Bupati) Boalemo 2017 - Hasil Hitung Cepat pilkada Boalemo
Kabupaten Boalemo dengan ibu kota Tilamuta merupakan kabupaten hasil pemekaran Kabupaten Gorontalo pada tahun 1999. Kabupaten Boalemo dibentuk pada tanggal 12 Oktober 1999 berdasarkan Undang-Undang Nomor 50 Tahun 1999 yang telah diubah dengan Undang-Undang Nomor 10 Tahun 2000 tentang Pembentukan Kabupaten Boalemo.

Pembentukan daerah otonom di Indonesia seringkali dikaitkan dengan dua hal, yakni bagian dari daerah kerajaan masa lampau dan pembagian daerah menurut aturan kolonial Belanda. Berdasarkan data historis, Boalemo pada abad ke-17 pernah menjadi sebuah daerah kerajaan, wilayahnya mencakup bagian barat Gorontalo.

Pemilihan umum Bupati Kabupaten Boalemo 2017 (selanjutnya disebut Pilkada Boalemo 2017) akan dilaksanakan pada Febuari 2017 untuk menentukan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Boalemo periode 2017–2022.

Hasil Quick Count


Halaman ini khusus menyediakan hasil quick count pemilihan Bupati Kabupaten Boalemo 2017 yang diselenggarakan pada tanggal 15 Februari. Pada tanggal tersebut, disini akan menampilkan hasil perhitungan cepat dari berbagai sumber survey. Kita nantikan Pilkada Boalemo dengan suka cita dengan harapan mendapatkan pemimpin yang amanah.

Hasil Quick Count Pemilihan Bupati Boalemo Tahun 2017
Nomor UrutPasangan Calon Bupati — Wakil BupatiHasil Quick Count
1Rum PagauLahmudin Hambali %
2Darwis MoriduAnas %
3Uwes AbubakarBuyung Puluhulawa %
Total suara masuk : %, Sumber survey :

Bagikan halaman ini di:
 
Top