Jadwal lengkap liga inggris 2016-2017


Dengan ukuran tinggi 61,1 cm (24,07 inchi) yang diukur dari kuku sampai pundak, dan hanya dengan berat 40 Kg. Manikyam menjadi sapi terkecil dan terpendek di dunia saat ini, mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh Blaze (Amerika Serikat), dengan tinggi 69.07 cm (2 ft 3.19 in).

Sapi Terpendek di Dunia - Masuk Guinness World Records

Tim Guinness World Records pergi ke daerah Kerala, sebuah negara bagian di India pada awal tahun ini untuk mengunjungi Manikyam, sapi yang berumur 6 tahun ini rupanya sudah menjadi selebriti lokal, karena sering diminta berfoto oleh warga bersama pemiliknya Akshay NV.


Sapi kecil ini adalah jenis Vechur yang terkenal dengan perkembang biakan untuk memproduksi sapi kerdil dan biasanya dengan tinggi maksimum 90 cm.

Dokter hewan setempat Dr E M Muhammad, seperti dikutip dari halaman Guinness World Records mengungkapkan bahwa kondisi yang panas dan sangat lembab di daerah tersebut, sehingga memberi efek pada ketinggian ternak. Jika sapi jenis Vechur ini dipindahkan ke tempat lain, dari waktu ke waktu mereka dapat meningkatkan tinggi mereka, hal ini hanya terjadi di daerah Kerala.


Receive The Latest Posts Directly To Your Email - It's Free:
Enter Your Email And Click Subscribe

0 comments :

Poskan Komentar

 
Top