UNICEF


Tahun ini menandai ulang tahun ke 100 dari turnamen dan edisi ke-45 Copa America sejak awal awal diselenggarakan pada tahun 1916. Turnamen ini diselenggarakan sesuai kesepakatan antara CONMEBOL mewakili konfederasi sepak bola Amerika Selatan dan CONCACAF, yang mewakili konfederasi sepak bola untuk Utara dan Amerika Tengah serta Karibia.

Edisi khusus dari turnamen ini akan mencakup 16 tim bukan standar 12 tim. Sepuluh tim mewakili CONMEBOL dan enam tim berasal dari CONCACAF.

Dengan jadwal Copa America dalam file excel ini, Anda akan secara mudah untuk mengecek jadwal semua pertandingan. Spreadsheet dapat menghitung posisi setiap tim sepak bola masing-masing secara otomatis sesuai dengan jumlah skor yang diperoleh dan, sebagai hasilnya, menghasilkan jadwal pertandingan berikutnya. Demikian juga, semua penggemar sepak bola dapat dengan mudah melacak perkembangan turnamen.

Yang Anda butuhkan adalah untuk kunci-dalam hasil pertandingan ke bidang yang tersedia dan Copa America Centenario Turnamen Jadwal otomatis akan menunjukkan tim pemenang serta memperbarui posisi tim di kejuaraan. Algoritma terpadu dikembangkan khusus untuk mempertimbangkan hasil, sehingga skor semua tim yang berpartisipasi 'diperbarui dengan benar.

Jadwal Copa America Centenario Turnamen dalam spreadsheet ini didesain dengan sederhana, nyaman dan mudah digunakan. Tidak ada macro disertakan. Selain itu, ada 36 bahasa yang tersedia, sehingga siapa pun dapat mengakses dan menggunakannya tanpa keterampilan komputer dan bahasa.

Nikmati kejuaraan sepak bola favorit Anda dengan Copa America Centenario Turnamen Jadwal dan mendapatkan hasil maksimal dari semua game!

Download Jadwal Copa America 2016 Excel .XLS
Download Jadwal Copa America 2016 USA


Buka Juga:
Jadwal Siaran Langsung Copa America Centenario Kompas TV

7 comments :

  1. Terimakasih kawan ijin download

    BalasHapus
  2. Terimakasih kawan ijin download

    BalasHapus
  3. bikin excel copa america brasil 2019, min

    BalasHapus
  4. jadwal copa america 2019 Excel Templates, dong min

    BalasHapus
    Balasan
    1. 2019 bisa didownload disini https://aprendizdefinanzas.com/download/1392/

      Hapus

 
Top