Jadwal lengkap liga inggris 2016-2017


Laptop mati sendiri disaat mengerjakan tugas atau main game tentu sangat menyebalkan, Laptop yang sering kepanasan atau overheat akhirnya sering mati sendiri perlu penanganan secepatnya ini dapat mengakibatkan mati total.

Penyebab Laptop Overheat (Kepanasan) dan Mati Sendiri

Laptop cepat panas dan kadang mati sendiri disebabkan beberapa hal diantaranya:

1. Kipas Prosesor Mati
Permasalahan yang pertama ini jika tidak segera ditangani maka akan berakibat fatal, untuk mengeceknya silahkan arahkan tangan pada pada saluran pembuangan angin disebelah samping laptop, jika tidak ada angin keluar bisa saja kipas prosesor mati atau dengan cara mendengarkan putaran kipas, karena jika masih normal pasti akan berbunyi disaat kipas prosesor hidup.

2. Banyak Debu pada saluran pembuangan dan kipas prosesor
Debu dapat mengakibatkan pembuangan udara terhambat dan putaran kipas kurang maksimal, ini akan mengakibatkan suhu udara menjadi panas.

3. Termal Pasta yang sudak kering
Termal pasta pada prosesor yang membantu untuk pendingin prosesor jika sudah kering dan mengeras bisa juga prosesor menjadi cepat panas.

4. Kinerja Ram Menurun
Hardware perlu perawatan dan kontrol karena sudah pasti akan mengalami kerusakan, jika ram rusak maka laptop akan cepat panas. ini bisaanda cek dengan software cek performa ram.

Bagaimana cara mengatasinya? Simak caranya di halaman: Cara Mengatasi Laptop Cepat Panas dan Mati Sendiri.


Receive The Latest Posts Directly To Your Email - It's Free:
Enter Your Email And Click Subscribe

0 comments :

Poskan Komentar

 
Top