Jadwal lengkap liga inggris 2016-2017


Memiliki bibir yang berwarna gelap atau pucat tentu merupakan hal yang membuat penampilan wajah menjadi kurang menarik. Namun hal ini tentu ada penyebabnya, diantaranya adalah:


- Faktor genetik (keturunan)
Memiliki ayah atau bunda yang memiliki bibir yang cenderung berwarna hitam atau pucat, maka sudah pasti akan turun kepada anak-anaknya

- Faktor usia
Memasuki usia monopouse produksi hormon estrogen akan menurun seingga membuat proses peremajaan menjadi berhenti. Sehingga mengakibatkan kulit tidak lagi mampu melembabkan dan melindungi dirinya.

- Kebiasaan merokok
Menghisap rokok yang memungkinkan bibir terkena hawa panas akan membuat sel-sel darah mati mati yang kemudian menimbulkan timbunan pigmen pada bibir yang pada akhirnya merubah warna bibir yang sebelumnya merah merekah menjadi hitam. cara memerahkan bibir secara alami

- Pengaruh kafein
Mempunyai kebiasaan minum kopi dapat membuat bibir menjadi hitam. Kandungan kafein didalam kopi yang dikonsumsi 2 kali sehari dapat membuat bibir lama-kelamaan berubah menjadi kehitaman.

- Pemilihan produk lipstik yang salah
Dalam memilih produk lipstik Anda sebaiknya mengetahui apa kandungan dari lipstik yang akan digunakan karena terkadang bibir Anda tidak cocok dengan bahan yang terkandung dalam lipstik tersebut.

Setelah mengetahui penyebabnya maka selanjutnya adalah mencari tahu bagaimana cara memerahkan bibir secara alami dan cepat.

Receive The Latest Posts Directly To Your Email - It's Free:
Enter Your Email And Click Subscribe

0 comments :

Poskan Komentar

 
Top