Jadwal lengkap liga inggris 2016-2017


Luoping adalah sebuah daerah kecil di bagian timur Yunnan, China. Letaknya sekitar 228 kilometer di sebelah utara Kunming. Saat musim semi, menurut Amusing Planet padang rumput di pegunungan seolah disulap menjadi hamparan warna kuning cerah yang cantik. Bunga canola berwarna kuning keemasan adalah pusat daya tarik Luoping, menjadikan daerah yang biasanya sepi tersebut ramai oleh para wisatawan yang ingin menyaksikan sendiri indahnya bunga canola mekar. Pemandangan ini banyak diburu untuk objek foto oleh para fotografer.



Waktu terbaik untuk mengunjungi bunga canola mekar di Luoping adalah Februari sampai Maret. Lokasi terbaik untuk menyaksikan canola di daerah ini adalah Jinjifeng atau Jinjifeng (Bukit Ayam Emas) dan Shiwandashan (Perbukitan Seratus Ribu Tahun). Di NiuJie yang terletak beberapa kilometer dari Luoping, bunga-bunga canola ditanam di atas terasering berbentuk lingkaran yang saling bertumpuk, menghasilkan pemandangan serupa rumah siput. Pada saat awal musim canola biasanya diadakan pula festival bunga. Begitu memasuki bulan Juni musim bunga dan festival ini pun berakhir.


Photo by www.easytourchina.com

Daerah ini sebelumnya diabaikan oleh wisatawan. Biasanya para pelancong lebih suka mengunjungi daerah-daerah yang lebih ramai dan populer sebagai tempat wisata di bagian timur provinsi. Tetapi begitu lautan bunga canola memenuhi padang, wisatawan berdatangan ke sini. Dan foto-foto keindahan Luoping yang diunggah oleh para wisatawan di internet turut meningkatkan popularitas Luoping.


Photo by travelchinawith.me


Photo by www.amusingplanet.com


Photo by www.lowfares.com

Bunga canola atau dikenal juga dengan nama rapeseed merupakan komoditi penting untuk menghasilkan minyak canola yang katanya lebih baik untuk kesehatan jika dibandingkan dengan minyak kelapa sawit. Bunga ini ditanam di berbagai penjuru China. Dan ladang canola di Luoping merupakan yang terbesar. Saat musim bunga canola juga menjadi musim panen madu bagi para petani lebah. Sebab ladang bunga ini disukai para lebah madu.

Receive The Latest Posts Directly To Your Email - It's Free:
Enter Your Email And Click Subscribe

0 comments :

Poskan Komentar

 
Top