UNICEF


Hasil Perhitungan Cepat (Quick Count) Pemilihan Umum Kepala Daerah Walikota Kota Bukittinggi 2020 - Hasil Survey Sementara Pasangan Calon - Hasil Perolehan Suara Hitung Cepat Pemilukada Kota Bukittinggi 2020 - Nama dan Nomor Urut Pasangan Calon
Nama daerah:Kota Bukittinggi
Provinsi:Sumatera Barat
Pemilihan:Walikota & Wakil Walikota
Semboyan:Saayun Salangkah
Ibu kota:-
Populasi:115.986 jiwa (2017)
Luas area:25,24 km2
Zona waktu:WIB (UTC+7)
Situs web:http://www.bukittinggikota.go.id/

Kota Bukittinggi adalah kota dengan perekonomian terbesar kedua di Provinsi Sumatra Barat, Indonesia. Kota ini pernah menjadi ibu kota Indonesia pada masa Pemerintahan Darurat Republik Indonesia. Kota ini juga pernah menjadi ibu kota Provinsi Sumatra dan Provinsi Sumatra Tengah.

Pemilihan umum Kepala Daerah Kota Bukittinggi 2020 (Pilkada Bukittinggi 2020) dilaksanakan pada 9 Desember 2020 untuk menentukan Walikota & Wakil Walikota Kota Bukittinggi periode .

Hasil Perolehan Suara
Halaman ini khusus menyediakan hasil penghitungan (real & quick count) pemilihan Walikota & Wakil Walikota Kota Bukittinggi yang diselenggarakan pada tanggal 9 Desember 2020 dari berbagai sumber survey. Kita ciptakan Pilkada Bukittinggi dengan suka cita dan dengan penuh harapan untuk mendapatkan pemimpin yang amanah.

Hasil Pemungutan Suara Pilkada Bukittinggi 2020
Nomor UrutPasangan Calon Walikota & Wakil WalikotaHasil Penghitungan
Total suara masuk: %, Sumber survey:

0 comments :

Posting Komentar

 
Top