UNICEF


Hasil Perhitungan Cepat (Quick Count) Pemilihan Umum Kepala Daerah Bupati Kabupaten Toba 2020 - Hasil Survey Sementara Pasangan Calon - Hasil Perolehan Suara Hitung Cepat Pemilukada Kabupaten Toba 2020 - Nama dan Nomor Urut Pasangan Calon
Nama daerah:Kabupaten Toba
Provinsi:Sumatera Utara
Pemilihan:Bupati & Wakil Bupati
Semboyan:Tampakna do Rantosna, Rimni Tahi do Gogona
Ibu kota:Balige
Populasi:179.704 jiwa (2017)
Luas area:2.328,89 km2
Zona waktu:WIB (UTC+7)
Situs web:http://www.tobasamosirkab.go.id/

Kabupaten Toba adalah sebuah kabupaten di Provinsi Sumatra Utara, Indonesia. Ibu kotanya adalah Kota Balige. Kabupaten Toba merupakan satu dari tujuh kabupaten yang mengelilingi Danau Toba, yaitu danau terluas di Indonesia. Suku yang mendiami kabupaten ini pada umumnya adalah suku Batak Toba. Pada tanggal 3 Maret 2020, Kabupaten Toba Samosir berubah nama menjadi Kabupaten Toba melalui Peraturan Pemerintah Nomor 14 Tahun 2020 tentang perubahan nama Kabupaten Toba Samosir menjadi Kabupaten Toba di Sumatra Utara.

Pemilihan umum Kepala Daerah Kabupaten Toba 2020 (Pilkada Toba 2020) dilaksanakan pada 9 Desember 2020 untuk menentukan Bupati & Wakil Bupati Kabupaten Toba periode .

Hasil Perolehan Suara
Halaman ini khusus menyediakan hasil penghitungan (real & quick count) pemilihan Bupati & Wakil Bupati Kabupaten Toba yang diselenggarakan pada tanggal 9 Desember 2020 dari berbagai sumber survey. Kita ciptakan Pilkada Toba dengan suka cita dan dengan penuh harapan untuk mendapatkan pemimpin yang amanah.

Hasil Pemungutan Suara Pilkada Toba 2020
Nomor UrutPasangan Calon Bupati & Wakil BupatiHasil Penghitungan
Total suara masuk: %, Sumber survey:

0 comments :

Posting Komentar

 
Top