UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Institut Bisnis Dan Informatika Kwik Kian Gie (IBI KKG) Jakarta - Logo Institut Bisnis Dan Informatika Kwik Kian Gie (IBI KKG) Jakarta PNG JPG
Nama Kampus:Institut Bisnis Dan Informatika Kwik Kian Gie
Singkatan:IBI KKG
Alamat:Jl. Yos Sudarso Kav.87, Sunter
Kota/Kabupaten:Jakarta Utara
Provinsi:DKI Jakarta
Didirikan:27 Juli 1987
Jumlah Fakultas:2
Telp:(021) 65307062
Situs Web:https://kwikkiangie.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Institut Bisnis Dan Informatika Kwik Kian Gie (IBI KKG) Jakarta Tahun Ajaran - Institut Bisnis Dan Informatika Kwik Kian Gie (IBI KKG) Jakarta merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di DKI Jakarta. Lokasinya berada di Jl. Yos Sudarso Kav.87, Sunter, Jakarta Utara, Provinsi DKI Jakarta, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Institut Bisnis Dan Informatika Kwik Kian Gie (IBI KKG) Jakarta berdiri pada tanggal 27 Juli 1987.

Dengan tenaga pengajar profesional, Institut Bisnis Dan Informatika Kwik Kian Gie (IBI KKG) Jakarta mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Institut Bisnis Dan Informatika Kwik Kian Gie (IBI KKG) Jakarta memiliki total 2 Fakultas dan terdiri dari 8 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Institut Bisnis Dan Informatika Kwik Kian Gie (IBI KKG) Jakarta.

1. Program Sarjana
Program StudiJenjang
AkuntansiS1
Ilmu Administrasi NiagaS1
Ilmu KomunikasiS1
ManajemenS1
Sistem InformasiS1
Teknik InformatikaS1

2. Program Pascasarjana
Program StudiJenjang
AkuntansiS2
ManajemenS2

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Institut Bisnis Dan Informatika Kwik Kian Gie (IBI KKG) Jakarta tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Institut Bisnis Dan Informatika Kwik Kian Gie (IBI KKG) Jakarta: https://pmb.kwikkiangie.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top