UNICEF


Daftar Fakultas Jurusan Program Studi (Prodi) Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) Terbaru - Magister, Sarjana, Diploma, Strata, Akreditasi Universitas, Akreditasi Fakultas, Akreditasi Jurusan, Akreditasi Program Studi - Lambang Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) Tangerang Selatan PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Pembangunan Jaya
Singkatan:UPJ
Alamat:Jl. Cendrawasih Raya Blok B7/P Bintaro Jaya, Sawah Baru
Kota/Kabupaten:Tangerang Selatan
Provinsi:Banten
Didirikan:25 Februari 2011
Jumlah Fakultas:2
Telp:(021) 7455555, 29045405
Situs Web:https://www.upj.ac.id/

Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) adalah sebuah perguruan tinggi swasta di daerah Bintaro yang berdiri pada tahun 2011 dan didukung oleh kelompok usaha Pembangunan Jaya. Kelompok usaha Pembangunan Jaya memiliki 17 usaha yang bergerak dibidang properti, manufaktur, konsultan manajemen, konsultan desain, kontraktor, pariwisata/rekreasi, trading, mekanikal & elektrikal dan pendidikan. Kelompok usaha Pembangunan Jaya memiliki pengalaman lebih dari 50 tahun dalam mengelola sektor usaha dan beritikad untuk mengabdikan sebagian dari kegiatan usaha induknya ke pendidikan dalam membangun sumber daya manusia Indonesia yang lebih berkualitas.

DAFTAR FAKULTAS & PROGRAM STUDI

Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) saat ini memiliki beberapa Fakultas dan terdiri dari berbagai Jurusan atau Program Studi, berikut ini diantaranya:

1. Fakultas Teknologi dan Desain
Program StudiJenjang
Desain Komunikasi VisualS1
Desain ProdukS1
InformatikaS1
Sistem InformasiS1
Teknik SipilS1
ArsitekturS1

2. Fakultas Humaniora dan Bisnis
Program StudiJenjang
AkuntansiS1
ManajemenS1
Ilmu KomunikasiS1
PsikologiS1
Laboratorium BroadcastingS1

Untuk mengetahui Akreditasi dari Program Studi Perguruan Tinggi diatas, silahkan buka Cara Cek Akreditasi Program Studi Online.

Bagi calon mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) Tangerang Selatan tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Pembangunan Jaya (UPJ): https://pmb.upj.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top