UNICEF


Daftar Fakultas Jurusan Program Studi (Prodi) Universitas Kristen Krida Wacana (Ukrida) Jakarta Terbaru - Magister, Sarjana, Diploma, Strata, Akreditasi Universitas, Akreditasi Fakultas, Akreditasi Jurusan, Akreditasi Program Studi - Lambang Universitas Kristen Krida Wacana (Ukrida) Jakarta PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Kristen Krida Wacana
Singkatan:Ukrida
Alamat:Jl. Tanjung Duren Raya No.4, RT.12/RW.2
Kota/Kabupaten:Jakarta Barat
Provinsi:DKI Jakarta
Didirikan:20 Januari 1967
Jumlah Fakultas:5
Telp:(021) 5666952
Situs Web:http://www.ukrida.ac.id/

Universitas Kristen Krida Wacana disingkat UKRIDA adalah sebuah universitas swasta di Jakarta Barat, Indonesia. Kegiatan belajar-mengajar sejak tahun 1985 hingga saat ini berada di Kampus I Tanjung Duren; sebelumnya diselenggarakan di Kampus Gunung Sahari, Jl. Gunung Sahari 90A, Jakarta Pusat. UKRIDA terus mengembangkan kampusnya dengan mendirikan Kampus II UKRIDA di Jalan Terusan Arjuna No. 6. Kampus II tersebut sudah dipergunakan mulai Agustus 2002 khususnya untuk Fakultas Kedokteran UKRIDA. Dan Kampus III di Wilcon Sentra Bisnis Blok A 6A/11, khusus untuk Fakultas Ekonomi - Bussiness Management.

DAFTAR FAKULTAS & PROGRAM STUDI

Universitas Kristen Krida Wacana (Ukrida) Jakarta saat ini memiliki beberapa Fakultas dan terdiri dari berbagai Jurusan atau Program Studi, berikut ini diantaranya:

1. Fakultas Kedokteran & Ilmu Kesehatan
Program StudiJenjang
Pendidikan DokterS1
Pendidikan Profesi Dokterdr.
OptometriS1
KeperawatanD3

2. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Program StudiJenjang
ManajemenS1
AkuntansiS1
Magister ManajemenS2

3. Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Program StudiJenjang
Teknik Elektro S1
Teknik IndustriS1
Teknik SipilS1
InformatikaS1
Sistem InformasiS1

4. Fakultas Psikologi
Program StudiJenjang
PsikologiS1

5. Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora
Program StudiJenjang
Sastra InggrisS1

Untuk mengetahui Akreditasi dari Program Studi Perguruan Tinggi diatas, silahkan buka Cara Cek Akreditasi Program Studi Online.

Bagi calon mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Kristen Krida Wacana (Ukrida) Jakarta tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Kristen Krida Wacana (Ukrida): https://register.ukrida.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top