UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Selamat Sri (Uniss) Kendal - Logo Universitas Selamat Sri (Uniss) Kendal PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Selamat Sri
Singkatan:Uniss
Alamat:Jl. Soekarno-Hatta, KM. 03
Kota/Kabupaten:Kendal
Provinsi:Jawa Tengah
Didirikan:14 April 2016
Jumlah Fakultas:6
Telp:(0294) 3690577
Situs Web:https://uniss.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Selamat Sri (Uniss) Kendal Tahun Ajaran - Universitas Selamat Sri (Uniss) Kendal merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Jawa Tengah. Lokasinya berada di Jl. Soekarno-Hatta, KM. 03, Kendal, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Selamat Sri (Uniss) Kendal berdiri pada tanggal 14 April 2016.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Selamat Sri (Uniss) Kendal mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Selamat Sri (Uniss) Kendal memiliki total 6 Fakultas dan terdiri dari 12 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Selamat Sri (Uniss) Kendal.

1. Fakultas Teknik dan Rekayasa
Program StudiJenjang
ArsitekturS1
Teknik SipilS1
Teknik IndustriS1
Perencanaan Wilayah dan KotaS1

2. Fakultas Komputer dan Desain
Program StudiJenjang
InformatikaS1
Desain Komunikasi VisualS1

3. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Program StudiJenjang
Ilmu KomunikasiS1
Ilmu PemerintahanS1

4. Fakultas Psikologi
Program StudiJenjang
PsikologiS1

5. Fakultas Hukum
Program StudiJenjang
Ilmu HukumS1

6. Fakultas Ekonomika dan Bisnis
Program StudiJenjang
AkuntansiS1
ManajemenS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Selamat Sri (Uniss) Kendal tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Selamat Sri (Uniss) Kendal: https://uniss.ac.id/pendaftaran-mahasiswa-baru/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top