UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Pandanaran (Unpand) Semarang - Logo Universitas Pandanaran (Unpand) Semarang PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Pandanaran
Singkatan:Unpand
Alamat:Jl. Banjarsari Barat No 1, Tembalang
Kota/Kabupaten:Semarang
Provinsi:Jawa Tengah
Didirikan:8 Agustus 1996
Jumlah Fakultas:3
Telp:(024) 70797974
Situs Web:https://unpand.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Pandanaran (Unpand) Semarang Tahun Ajaran - Universitas Pandanaran (Unpand) Semarang merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Jawa Tengah. Lokasinya berada di Jl. Banjarsari Barat No 1, Tembalang, Semarang, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Pandanaran (Unpand) Semarang berdiri pada tanggal 8 Agustus 1996.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Pandanaran (Unpand) Semarang mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Pandanaran (Unpand) Semarang memiliki total 3 Fakultas dan terdiri dari 12 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Pandanaran (Unpand) Semarang.

1. Fakultas Ekonomi
Program StudiJenjang
AkuntansiS1
ManajemenS1

2. Fakultas Teknik
Program StudiJenjang
Teknik SipilD3
Teknik MesinD3
Teknik LingkunganD3
Teknik KimiaD3
Teknik ElektronikaD3
Teknik SipilS1
ArsitekturS1

3. Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik
Program StudiJenjang
Hubungan MasyarakatS1
Administrasi NiagaS1
KewirausahaanS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Pandanaran (Unpand) Semarang tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Pandanaran (Unpand) Semarang: http://pmb.unpand.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top