UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Respati Indonesia (Urindo) Jakarta - Logo Universitas Respati Indonesia (Urindo) Jakarta PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Respati Indonesia
Singkatan:Urindo
Alamat:Jl Bambu Apus I No 3, Cipayung
Kota/Kabupaten:Jakarta Timur
Provinsi:DKI Jakarta
Didirikan:2 Mei 1986
Jumlah Fakultas:5
Telp:(021) 84596665
Situs Web:http://www.urindo.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Respati Indonesia (Urindo) Jakarta Tahun Ajaran - Universitas Respati Indonesia (Urindo) Jakarta merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di DKI Jakarta. Lokasinya berada di Jl Bambu Apus I No 3, Cipayung, Jakarta Timur, Provinsi DKI Jakarta, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Respati Indonesia (Urindo) Jakarta berdiri pada tanggal 2 Mei 1986.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Respati Indonesia (Urindo) Jakarta mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Respati Indonesia (Urindo) Jakarta memiliki total 5 Fakultas dan terdiri dari 10 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Respati Indonesia (Urindo) Jakarta.

1. Fakultas Ilmu Kesehatan
Program StudiJenjang
Kesehatan MasyarakatS1
KeperawatanS1
KebidananD4
KebidananD3
Profesi NersProfesi

2. Fakultas Teknologi Informasi
Program StudiJenjang
Teknik InformatikaS1
Sistem InformasiS1

3. Fakultas Ilmu Administrasi
Program StudiJenjang
Administrasi NiagaS1

4. Fakultas Ekonomi
Program StudiJenjang
ManajemenS1

5. Fakultas Pertanian
Program StudiJenjang
AgroteknologiS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Respati Indonesia (Urindo) Jakarta tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Respati Indonesia (Urindo) Jakarta: http://pmb.urindo.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top