UNICEF


Daftar Fakultas Jurusan Program Studi (Prodi) Universitas Bung Karno (UBK) Jakarta Pusat Terbaru - Magister, Sarjana, Diploma, Strata, Akreditasi Universitas, Akreditasi Fakultas, Akreditasi Jurusan, Akreditasi Program Studi - Lambang Universitas Bung Karno (UBK) Jakarta Pusat PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Bung Karno
Singkatan:UBK
Alamat:Jl. Pegangsaan Timur No.17A, Pegangsaan, Menteng
Kota/Kabupaten:Jakarta Pusat
Provinsi:DKI Jakarta
Didirikan:28 Juli 1999
Jumlah Fakultas:5
Telp:(021) 3929591, 3928540
Situs Web:http://www.ubk.ac.id/

Universitas Bung Karno adalah universitas swasta yang bertempat di Jakarta Pusat, Indonesia. Nama Universitas ini diambil dari nama Proklamator Kemerdekaan Indonesia, Ir. Soekarno dikenal juga dengan nama panggilan Bung Karno. Universitas ini didirikan oleh Yayasan Pendidikan Soekarno pada tahun 1999 dan diresmikan oleh Presiden RI ketiga, Prof. Dr. Ing. B.J. Habibie di Istana Presiden.

DAFTAR FAKULTAS & PROGRAM STUDI

Universitas Bung Karno (UBK) Jakarta Pusat saat ini memiliki beberapa Fakultas dan terdiri dari berbagai Jurusan atau Program Studi, berikut ini diantaranya:

1. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Program StudiJenjang
Ilmu KomunikasiS1
Ilmu PolitikS1

2. Fakultas Hukum
Program StudiJenjang
Ilmu HukumS1

3. Fakultas Ekonomi
Program StudiJenjang
AkuntansiS1
ManajemenS1

4. Fakultas Teknik
Program StudiJenjang
Teknik MesinS1
Teknik ElektroS1
Teknik SipilS1
Teknik ArsitekturS1

5. Fakultas Ilmu Komputer
Program StudiJenjang
Sistem InformasiS1
Sistem KomputerS1

Untuk mengetahui Akreditasi dari Program Studi Perguruan Tinggi diatas, silahkan buka Cara Cek Akreditasi Program Studi Online.

Bagi calon mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Bung Karno (UBK) Jakarta tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Bung Karno (UBK): http://www.portal.ubk.ac.id/pmb/website/index.php.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top