UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Ibnu Chaldun (UIC) Jakarta - Logo Universitas Ibnu Chaldun (UIC) Jakarta PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Ibnu Chaldun
Singkatan:UIC
Alamat:Jl. Pemuda 1 Kaveling 97, Rawamangun
Kota/Kabupaten:Jakarta Timur
Provinsi:DKI Jakarta
Didirikan:
Jumlah Fakultas:7
Telp:(021) 4722059
Situs Web:https://uic.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Ibnu Chaldun (UIC) Jakarta Tahun Ajaran - Universitas Ibnu Chaldun (UIC) Jakarta merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di DKI Jakarta. Lokasinya berada di Jl. Pemuda 1 Kaveling 97, Rawamangun, Jakarta Timur, Provinsi DKI Jakarta, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Ibnu Chaldun (UIC) Jakarta berdiri pada tahun 1956.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Ibnu Chaldun (UIC) Jakarta mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Ibnu Chaldun (UIC) Jakarta memiliki total 7 Fakultas dan terdiri dari 11 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Ibnu Chaldun (UIC) Jakarta.

1. Fakultas Ekonomi
Program StudiJenjang
ManajemenS1

2. Fakultas Hukum
Program StudiJenjang
Ilmu HukumS1
Magister HukumS2

3. Fakultas Ilmu Komputer
Program StudiJenjang
Ilmu KomunikasiS1

4. Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik
Program StudiJenjang
Administrasi PublikS1

5. Fakultas Agama Islam
Program StudiJenjang
Pendidikan Agama IslamS1
Perbankan SyariahS1
Komunikasi dan Penyiaran IslamS1
Ahwal SyaksiyahS1

6. Fakultas Farmasi Dan Ilmu Kesehatan
Program StudiJenjang
FarmasiS1

7. Fakultas Pertanian
Program StudiJenjang
AgroteknologiS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Ibnu Chaldun (UIC) Jakarta tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Ibnu Chaldun (UIC) Jakarta: https://uic.siakadcloud.com/spmbfront/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top