UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Bunda Mulia (UBM) Jakarta - Logo Universitas Bunda Mulia (UBM) Jakarta PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Bunda Mulia
Singkatan:UBM
Alamat:Jl. Lodan Raya No. 2 Ancol
Kota/Kabupaten:Jakarta Utara
Provinsi:DKI Jakarta
Didirikan:10 Juli 2003
Jumlah Fakultas:2
Telp:(021) 6909090
Situs Web:https://www.ubm.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Bunda Mulia (UBM) Jakarta Tahun Ajaran - Universitas Bunda Mulia (UBM) Jakarta merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di DKI Jakarta. Lokasinya berada di Jl. Lodan Raya No. 2 Ancol, Jakarta Utara, Provinsi DKI Jakarta, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Bunda Mulia (UBM) Jakarta berdiri pada tanggal 10 Juli 2003.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Bunda Mulia (UBM) Jakarta mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Bunda Mulia (UBM) Jakarta memiliki total 2 Fakultas dan terdiri dari 15 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Bunda Mulia (UBM) Jakarta.

1. Fakultas Teknologi dan Desain
Program StudiJenjang
Bisnis DigitalS1
Desain Komunikasi VisualS1
Sistem InformasiS1
Teknik IndustriS1
Teknik InformatikaS1

2. Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora
Program StudiJenjang
PerhotelanD3
AkuntansiS1
Bahasa & Budaya InggrisS1
Bahasa & Budaya TionghoaS1
Hospitality & PariwisataS1
Ilmu KomunikasiS1
ManajemenS1
PsikologiS1
Magister Ilmu KomunikasiS2
Magister ManajemenS2

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Bunda Mulia (UBM) Jakarta tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Bunda Mulia (UBM) Jakarta: https://pmb.ubm.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top