UNICEF


Daftar Fakultas Jurusan Program Studi (Prodi) Universitas Borobudur (Unbor) Jakarta Terbaru - Magister, Sarjana, Diploma, Strata, Akreditasi Universitas, Akreditasi Fakultas, Akreditasi Jurusan, Akreditasi Program Studi - Lambang Universitas Borobudur (Unbor) Jakarta Timur PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Borobudur
Singkatan:Unbor
Alamat:Jl. Raya Kalimalang No.1
Kota/Kabupaten:Jakarta Timur
Provinsi:DKI Jakarta
Didirikan:1982
Jumlah Fakultas:9
Telp:(021) 8613868, 8613869
Situs Web:https://www.borobudur.ac.id/

Universitas Borobudur Adalah institusi pendidikan tinggi di Jakarta yang didirikan pada tahun 1981. Universitas Borobudur (Unbor) diselenggarakan oleh Yayasan Pendidikan Borobudur, dalam menjalankan visi dan misinya UNBOR telah mendapat apresiasi yang sangat tinggi oleh masyarakat luas. UNBOR dianggap sebagai salah satu pendidikan tinggi andalan di Ibu Kota Jakarta yang menyajikan pendidikan yang berkualitas dan menciptakan lulusan yang mempunyai kompetensi akademik dan profesional tinggi. Semua upaya dan hasil pendidikan di Universitas Borobudur diintegrasikan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat melalui penguasaan ilmu, teknologi, budaya dan seni.

Sejalan dengan perkembangan kebutuhan masyarakat tentang layanan pendidikan tinggi yang berkualitas, Universitas Borobudur selalu mengembangkan diri untuk memenuhi kebutuhan masyarakat tersebut. Kurikulum pendidikan dievaluasi dan ditinjau kembali secara periodik, kualitas dosen dari sisi penguasaan keilmuan dan teknologi pembelajaran ditingkatkan, dan layanan administrasi secara sistemik terus dibangun. Hasilnya adalah pengakuan masyarakat terhadap kualitas pendidikan yang dikelola oleh Universitas Borobudur.

Kegiatan pendidikan Universitas Pendidikan Borobudur dilaksanakan di 3 (tiga) kampus. Kampus A (Kampus Induk) terletak di Jalan Raya Kalimalang No. 1 Jakarta Timur. Kampus B terletak di Jalan Slamet Riyadi No. 5 Jakarta Timur. Dan, Kampus C terletak di Jalan Pemuda No. 7 Rawamangun Jakarta.

DAFTAR FAKULTAS & PROGRAM STUDI

Universitas Borobudur (Unbor) Jakarta Timur saat ini memiliki beberapa Fakultas dan terdiri dari berbagai Jurusan atau Program Studi, berikut ini diantaranya:

1. Fakultas Ilmu Komputer
Program StudiJenjang
Sistem KomputerS1
Sistem InformasiS1
Ilmu KomputerS1
Teknik KomputerD3
Manajeman InformatikaD3

2. Fakultas Teknik
Program StudiJenjang
Teknik SipilS1
Teknik ArsitekturS1
Teknik IndustriS1

3. Fakultas Hukum
Program StudiJenjang
Ilmu HukumS1

4. Fakultas Ekonomi
Program StudiJenjang
ManagementS1
AkuntansiS1

5. Fakultas Pertanian
Program StudiJenjang
AgribisnisS1
AgroteknologiS1

6. Fakultas Teknologi Industri
Program StudiJenjang
Teknik IndustriS1

7. Fakultas Ilmu Kesehatan
Program StudiJenjang
Ilmu KeperawatanS1

8. Fakultas Psikologi
Program StudiJenjang
Psikologi UmumS1

9. Program Pascasarjana
Program StudiJenjang
Magister ManagementS2
Magister HukumS2

Untuk mengetahui Akreditasi dari Program Studi Perguruan Tinggi diatas, silahkan buka Cara Cek Akreditasi Program Studi Online.

Bagi calon mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Borobudur (Unbor) Jakarta tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Borobudur (Unbor): https://pmb.borobudur.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top