UNICEF


Daftar Fakultas Jurusan Program Studi (Prodi) Universitas Bakrie (UB) Jakarta Selatan Terbaru - Magister, Sarjana, Diploma, Strata, Akreditasi Universitas, Akreditasi Fakultas, Akreditasi Jurusan, Akreditasi Program Studi - Lambang Universitas Bakrie (UB) Jakarta Selatan PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Bakrie
Singkatan:UB
Alamat:Jl. H. R. Rasuna Said No.2, RT.2/RW.5, Karet, Kuningan
Kota/Kabupaten:Jakarta Selatan
Provinsi:DKI Jakarta
Didirikan:16 Juli 2009
Jumlah Fakultas:4
Telp:(021) 5261448
Situs Web:https://www.bakrie.ac.id/

Universitas Bakrie (UB) adalah institusi pendidikan swasta yang dikelola oleh Yayasan Pendidikan Bakrie (YPB). YPB adalah sebuah yayasan yang memfokuskan diri untuk menumbuh kembangkan pendidikan, penelitian dan pelatihan yang lebih baik di Indonesia. Didirikan tahun 2009 melalui Surat Keputusan No. 102/D/0/2009, Universitas Bakrie mengemban misi untuk menyelenggarakan pendidikan tinggi yang berkualitas dan memiliki kompetensi yang di akui baik secara nasional maupur internasional.

Universitas Bakrie menjalankan metode "Experiential Learning", yaitu sebuah metode pembelajaran bagi mahasiswa untuk mendapatkan kesempatan merasakan pengalaman terjun langsung di dunia korporasi dan bisnis melalui "Real Cases & Real Practices in Real Business Environment". Para mahasiswa mendapatkan pengajaran langsung dari para Chief Executive Officer (CEO) perusahaan Kelompok Usaha Bakrie (KUB) serta para pelaku industri handal.

DAFTAR FAKULTAS & PROGRAM STUDI

Universitas Bakrie (UB) Jakarta Selatan saat ini memiliki beberapa Fakultas dan terdiri dari berbagai Jurusan atau Program Studi, berikut ini diantaranya:

1. Fakultas Ekonomi
Program StudiJenjang
AkuntansiS1
ManajemenS1
Magister ManajemenS2

2. Fakultas Ilmu Sosial dan Politik
Program StudiJenjang
Ilmu KomunikasiS1
Ilmu PolitikS1

3. Fakultas Teknik dan Teknologi Informasi
Program StudiJenjang
Sistem InformasiS1
Teknik IndustriS1
Teknik InformatikaS1

4. Fakultas Pertanian
Program StudiJenjang
AgroteknologiS1
Ilmu dan Teknologi PanganS1
Teknik LingkunganS1

Untuk mengetahui Akreditasi dari Program Studi Perguruan Tinggi diatas, silahkan buka Cara Cek Akreditasi Program Studi Online.

Bagi calon mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Bakrie (UB) Jakarta tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Bakrie (UB): https://www.bakrie.ac.id/pendaftaran.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top