UNICEF


Hasil Perhitungan Cepat (Quick Count) Pemilihan Umum Kepala Daerah Bupati Kabupaten Tojo Una-Una 2020 - Hasil Survey Sementara Pasangan Calon - Hasil Perolehan Suara Hitung Cepat Pemilukada Kabupaten Tojo Una-Una 2020 - Nama dan Nomor Urut Pasangan Calon
Nama daerah:Kabupaten Tojo Una-Una
Provinsi:Sulawesi Tengah
Pemilihan:Bupati & Wakil Bupati
Semboyan:-
Ibu kota:Ampana
Populasi:147.851 jiwa (2015)
Luas area:5.726 km2
Zona waktu:WITA (UTC+8)
Situs web:http://tojounaunakab.go.id/

Kabupaten Tojo Una-una adalah salah satu Daerah Tingkat II di provinsi Sulawesi Tengah, Indonesia. Ibu kota kabupaten ini terletak di Ampana. Semula kabupaten ini masuk dalam wilayah Kabupaten Poso namun berdasar pada UU No. 32 Tahun 2003 Kabupaten ini berdiri sendiri.

Pemilihan umum Kepala Daerah Kabupaten Tojo Una-Una 2020 (Pilkada Tojo Una-Una 2020) dilaksanakan pada 9 Desember 2020 untuk menentukan Bupati & Wakil Bupati Kabupaten Tojo Una-Una periode .

Hasil Perolehan Suara
Halaman ini khusus menyediakan hasil penghitungan (real & quick count) pemilihan Bupati & Wakil Bupati Kabupaten Tojo Una-Una yang diselenggarakan pada tanggal 9 Desember 2020 dari berbagai sumber survey. Kita ciptakan Pilkada Tojo Una-Una dengan suka cita dan dengan penuh harapan untuk mendapatkan pemimpin yang amanah.

Hasil Pemungutan Suara Pilkada Tojo Una-Una 2020
Nomor UrutPasangan Calon Bupati & Wakil BupatiHasil Penghitungan
Total suara masuk: %, Sumber survey:

1 comments :

 
Top