UNICEF


Hasil Perhitungan Cepat (Quick Count) Pemilihan Umum Kepala Daerah Bupati Kabupaten Maros 2020 - Hasil Survey Sementara Pasangan Calon - Hasil Perolehan Suara Hitung Cepat Pemilukada Kabupaten Maros 2020 - Nama dan Nomor Urut Pasangan Calon
Nama daerah:Kabupaten Maros
Provinsi:Sulawesi Selatan
Pemilihan:Bupati & Wakil Bupati
Semboyan:Maros Baik
Ibu kota:Turikale
Populasi:322.212 jiwa (2017)
Luas area:1.619,12 km2
Zona waktu:WITA (UTC+8)
Situs web:http://www.maroskab.go.id/

Kabupaten Maros adalah salah satu Daerah Tingkat II di Provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia. Jauh dari sebelumnya Kabupaten Maros adalah salah satu bekas daerah kerajaan di Sulawesi Selatan. Di daerah ini pernah berdiri Kerajaan Marusu' dengan raja pertama bergelar Karaeng Loe Ri Pakere.

Pemilihan umum Kepala Daerah Kabupaten Maros 2020 (Pilkada Maros 2020) dilaksanakan pada 9 Desember 2020 untuk menentukan Bupati & Wakil Bupati Kabupaten Maros periode .

Hasil Perolehan Suara
Halaman ini khusus menyediakan hasil penghitungan (real & quick count) pemilihan Bupati & Wakil Bupati Kabupaten Maros yang diselenggarakan pada tanggal 9 Desember 2020 dari berbagai sumber survey. Kita ciptakan Pilkada Maros dengan suka cita dan dengan penuh harapan untuk mendapatkan pemimpin yang amanah.

Hasil Pemungutan Suara Pilkada Maros 2020
Nomor UrutPasangan Calon Bupati & Wakil BupatiHasil Penghitungan
Total suara masuk: %, Sumber survey:

0 comments :

Posting Komentar

 
Top