UNICEF


Hasil Perhitungan Cepat (Quick Count) Pemilihan Umum Kepala Daerah Bupati Kabupaten Luwu Timur 2020 - Hasil Survey Sementara Pasangan Calon - Hasil Perolehan Suara Hitung Cepat Pemilukada Kabupaten Luwu Timur 2020 - Nama dan Nomor Urut Pasangan Calon
Nama daerah:Kabupaten Luwu Timur
Provinsi:Sulawesi Selatan
Pemilihan:Bupati & Wakil Bupati
Semboyan:-
Ibu kota:Malili
Populasi:243.069 jiwa (2017)
Luas area:6.944,88 km2
Zona waktu:WITA (UTC+8)
Situs web:http://www.luwutimurkab.go.id/

Kabupaten Luwu Timur adalah salah satu Daerah Tingkat II di provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia. Kabupaten ini berasal dari pemekaran Kabupaten Luwu Utara yang disahkan dengan UU Nomor 7 Tahun 2003 pada tanggal 25 Februari 2003. Malili adalah ibu kota dari Kabupaten Luwu Timur yang terletak di ujung utara Teluk Bone.

Pemilihan umum Kepala Daerah Kabupaten Luwu Timur 2020 (Pilkada Luwu Timur 2020) dilaksanakan pada 9 Desember 2020 untuk menentukan Bupati & Wakil Bupati Kabupaten Luwu Timur periode .

Hasil Perolehan Suara
Halaman ini khusus menyediakan hasil penghitungan (real & quick count) pemilihan Bupati & Wakil Bupati Kabupaten Luwu Timur yang diselenggarakan pada tanggal 9 Desember 2020 dari berbagai sumber survey. Kita ciptakan Pilkada Luwu Timur dengan suka cita dan dengan penuh harapan untuk mendapatkan pemimpin yang amanah.

Hasil Pemungutan Suara Pilkada Luwu Timur 2020
Nomor UrutPasangan Calon Bupati & Wakil BupatiHasil Penghitungan
Total suara masuk: %, Sumber survey:

0 comments :

Posting Komentar

 
Top