UNICEF


Hasil Perhitungan Cepat (Quick Count) Pemilihan Umum Kepala Daerah Bupati Kabupaten Kutai Timur 2020 - Hasil Survey Sementara Pasangan Calon - Hasil Perolehan Suara Hitung Cepat Pemilukada Kabupaten Kutai Timur 2020 - Nama dan Nomor Urut Pasangan Calon
Nama daerah:Kabupaten Kutai Timur
Provinsi:Kalimantan Timur
Pemilihan:Bupati & Wakil Bupati
Semboyan:Tuah Bumi Untung Banua
Ibu kota:Sangatta
Populasi:416.800 jiwa (2017)
Luas area:35.747,50 km2
Zona waktu:WITA (UTC+8)
Situs web:http://www.kutaitimurkab.go.id/

Kabupaten Kutai Timur adalah salah satu kabupaten di Provinsi Kalimantan Timur, Indonesia. Ibu kota kabupaten ini terletak di Sangatta. Kabupaten ini memiliki kepadatan 4,74 jiwa/km² dan pertumbuhan penduduk selama 4 tahun terakhir rata-rata 4,08% setiap tahun.

Pemilihan umum Kepala Daerah Kabupaten Kutai Timur 2020 (Pilkada Kutai Timur 2020) dilaksanakan pada 9 Desember 2020 untuk menentukan Bupati & Wakil Bupati Kabupaten Kutai Timur periode .

Hasil Perolehan Suara
Halaman ini khusus menyediakan hasil penghitungan (real & quick count) pemilihan Bupati & Wakil Bupati Kabupaten Kutai Timur yang diselenggarakan pada tanggal 9 Desember 2020 dari berbagai sumber survey. Kita ciptakan Pilkada Kutai Timur dengan suka cita dan dengan penuh harapan untuk mendapatkan pemimpin yang amanah.

Hasil Pemungutan Suara Pilkada Kutai Timur 2020
Nomor UrutPasangan Calon Bupati & Wakil BupatiHasil Penghitungan
Total suara masuk: %, Sumber survey:

0 comments :

Posting Komentar

 
Top