UNICEF


Hasil Perhitungan Cepat (Quick Count) Pemilihan Umum Kepala Daerah Bupati Kabupaten Halmahera Timur 2020 - Hasil Survey Sementara Pasangan Calon - Hasil Perolehan Suara Hitung Cepat Pemilukada Kabupaten Halmahera Timur 2020 - Nama dan Nomor Urut Pasangan Calon
Nama daerah:Kabupaten Halmahera Timur
Provinsi:Maluku Utara
Pemilihan:Bupati & Wakil Bupati
Semboyan:Limabot Fayfiye
Ibu kota:Maba
Populasi:90.924 jiwa (2017)
Luas area:6.571,37 km2
Zona waktu:WIT (UTC+9)
Situs web:http://haltimkab.go.id/

Kabupaten Halmahera Timur adalah salah satu kabupaten di provinsi Maluku Utara, Indonesia. Wilayah Kabupaten Halmahera Timur berbatasan dengan Kabupaten Halmahera Utara, Laut Halmahera dan Samudera Pasifik, Kabupaten Halmahera Tengah, dan Kota Tidore Kepulauan.

Pemilihan umum Kepala Daerah Kabupaten Halmahera Timur 2020 (Pilkada Halmahera Timur 2020) dilaksanakan pada 9 Desember 2020 untuk menentukan Bupati & Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Timur periode .

Hasil Perolehan Suara
Halaman ini khusus menyediakan hasil penghitungan (real & quick count) pemilihan Bupati & Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Timur yang diselenggarakan pada tanggal 9 Desember 2020 dari berbagai sumber survey. Kita ciptakan Pilkada Halmahera Timur dengan suka cita dan dengan penuh harapan untuk mendapatkan pemimpin yang amanah.

Hasil Pemungutan Suara Pilkada Halmahera Timur 2020
Nomor UrutPasangan Calon Bupati & Wakil BupatiHasil Penghitungan
Total suara masuk: %, Sumber survey:

0 comments :

Posting Komentar

 
Top