S. League adalah liga sepak bola profesional di Singapura, liga ini diluncurkan pada tahun 1996. Sebelum tahun 1996, kompetisi sepak bola setempat tidak menjadi daya tarik utama bagi penggemar sepak bola di Singapura. Sejak 1921, Singapura telah memasuki perwakilan dalam Piala Malaysia, dan kemudian juga di Liga Malaysia Seiring dengan negara dari Selangor, Singapura adalah salah satu dari dua kekuatan yang dominan di dunia sepak bola Malaysia selama lebih dari 70 tahun. Ribuan penggemar penuh sesak di stadion baik sebagai tuan rumah maupun sebagai tamu untuk menonton tim Lions mengambil sisi terbaik dari Malaysia.

Untuk membantu mempromosikan pengembangan pemain muda top di Singapura, tim yang dikenal sebagai Young Lions diperkenalkan dalam S. League pada tahun 2003, yang dibuat sebagian besar dari anggota Tim nasional Singapura di bawah 23 tahun. The Young Lions tim, yang terus menjadi bagian dari S. League, berada di bawah kontrol langsung dari FAS dan skuat yang hanya meliputi pemain berusia di bawah 23 tahun.

Pemain asing biasanya hanya direkrut ke dalam skuat Young Lions jika mereka mau dan secara potensial untuk mengubah kewarganegaraan mereka menjadi warga negara Singapura, dan dengan demikian layak untuk bermain dalam sepak bola internasional untuk Singapura di beberapa pertandingan pada masa depan.

Logo Klub Peserta S.League Singapura



Albirex Niigata (S)
Logo Klub Albirex Niigata (S) PNG

Balestier Khalsa
Logo Klub Balestier Khalsa PNG

Brunei DPMM
Logo Klub Brunei DPMM PNG

Geylang International
Logo Klub Geylang International PNG

Home United
Logo Klub Home United PNG

Hougang United
Logo Klub Hougang United PNG

Tampines Rovers
Logo Klub Tampines Rovers PNG

Warriors
Logo Klub Warriors PNG

Young Lions
Logo Klub Young Lions PNG

Bagikan halaman ini di:

0 comments :

Posting Komentar

 
Top