Logo Baru Juventus FC 2017
Juventus FC, pada hari senin 16 Januari 2017 merilis logo baru pada acara peluncuran logo tersebut di Kota Milan, Italia. Lambang baru ini mulai menghiasi seragam klub mulai Juli 2017. Bentuk logo baru Juventus ini membentuk huruf "J" dan berwarna putih dengan latar belakang hitam sehingga lambang klub tampak menyala.

Tidak ada lagi perisai berbentuk oval yang menjadi ciri logo Juventus selama 120 tahun. Menurut Presiden Andrea Agnelli, perubahan radikal ini diperlukan untuk menyesuaikan dengan kebutuhan pasar saat ini.

"Kami di sini untuk mengungkap Juventus masa depan ke hadapan Anda," kata presiden klub, Andrea Agnelli, saat meluncurkan logo ini. "Kami menghabiskan satu tahun untuk mencari tahu apa yang diinginkan oleh pasar-pasar baru, tetapi juga ingin menunjukkan rasa kepemilikan dan keinginan untuk melihat masa depan."

"Logo baru ini adalah sebuah simbol cara hidup Juventus. Untuk berkembang, kami harus terus berjaya di atas lapangan dan terus mengubah pendekatan kami di luar lapangan untuk mencapai level yang baru."


Juve menjelaskan logo baru mereka ini di situs web mereka, dengan penjelasan sebagai berikut: "Sepakbola terus menjadi bahasa universal. Dan di sektor yang mengglobal ini, adalah penting bahwa kami bisa menghadapi perubahan olahraga, sosial, dan ekonomi sebelum hal tersebut terjadi untuk terus berada di depan."

"Juventus menyambut dinamika sepakbola modern dan kini ingin menjadi pemain penting dalam perubahan permainan ini di masa depan."

"Karena alasan inilah klub mengadopsi identitas visual yang baru dan menggunakan gaya dengan makna yang lebih dalam. Sejalan dengan nilai-nilai klub, Juventus akan menawarkan berbagai pengalaman unik yang ditujukan untuk para fans yang terus bergairah, tetapi tetap relevan untuk publik yang lebih luas."

"Hal ini akan membuat klub terus mempertahankan perkembangan olahraga, komersial, dan kultural klub."

Peluncuran lambang baru Juventus turut dihadiri seluruh anggota skuad, termasuk para pemain. Ada pula bintang tamu seperti artis Amerika Serikat, Emily Ratajkowski, dan penyanyi asal Italia, Giorgio Moroder.

Bagikan halaman ini di:

0 comments :

Posting Komentar

 
Top