Daftar Lokasi dan Lokasi Klub ISL LSI 2017 Terakhir Terupdate
Indonesia Super League 2017 (Bahasa Indonesia: Liga Super Indonesia 2017) adalah musim ke-60 liga sepak bola papan atas di Indonesia (di bawah PSSI), dan musim ke-8 sejak berdirinya Indonesia Super League pada tahun 2008.

Persib Bandung adalah juara bertahan. Musim ini rencananya akan dimulai pada 26 Maret 2017.

Untuk musim ini, PSSI dan operator liga memutuskan untuk menggunakan sejumlah wasit asing karena keluhan dari klub terhadap kinerja wasit lokal.

Stadion dan Lokasi


KlubLokasiProvinsiStadionKapasitas
Arema FC
Bali United
Persija Jakarta
    Catatan
  • Persiba Balikpapan: Persiba Balikpapan akan menggunakan Stadion Gajayana Malang sebagai stadion rumah mereka di putaran pertama liga sebelum mereka pindah ke stadion baru mereka (Batakan) di Balikpapan, yang pembangunannya akan selesai pada semester pertama tahun ini.
  • Persija Jakarta: Persija Jakarta akan menggunakan Stadion Patriot karena mereka tidak bisa menggunakan Stadion Gelora Bung Karno di liga musim ini, karena stadion sedang direnovasi untuk Asian Games 2018.
  • Sriwijaya FC: Sriwijaya FC akan menggunakan Stadion Bumi Sriwijaya karena mereka tidak bisa menggunakan Stadion Gelora Sriwijaya di liga musim ini, karena stadion akan direnovasi untuk Asian Games 2018.

Bagikan halaman ini di:

0 comments :

Posting Komentar

 
Top