UNICEF


Hasil Perhitungan Cepat (Quick Count) Pemilihan Umum Kepala Daerah (Bupati) Pidie 2017 - Hasil Hitung Cepat pilkada Pidie
Kabupaten Pidie adalah salah satu kabupaten di provinsi Aceh, Indonesia. Pusat pemerintahan kabupaten ini berada di Sigli, kabupaten ini merupakan kabupaten dengan jumlah penduduk terbesar ke 2 di provinsi aceh setelah kabupaten aceh utara. Dua pertiga masyarakat kabupaten ini ada di perantauan, buat masyarakat wilayah ini merantau adalah sebuah kebiasaan yang turun temurun untuk melatih kemandirian dan keterampilan. Masyarakat wilayah ini mendominasi pasar-pasar di berbagai wilayah di provinsi Aceh dan sebagian ke provinsi sumatera utara dan negara tetangga Malaysia.

Pemilihan umum Bupati Kabupaten Pidie 2017 (selanjutnya disebut Pilkada Pidie 2017) akan dilaksanakan pada Febuari 2017 untuk menentukan Bupati Kabupaten dan Wakil Bupati Kabupaten Pidie periode 2017–2022.

Hasil Quick Count


Halaman ini khusus menyediakan hasil quick count pemilihan Bupati Kabupaten Pidie 2017 yang diselenggarakan pada tanggal 15 Februari. Pada tanggal tersebut, disini akan menampilkan hasil perhitungan cepat dari berbagai sumber survey. Kita nantikan Pilkada Pidie dengan suka cita dengan harapan mendapatkan pemimpin yang amanah.

Hasil Quick Count Pemilihan Bupati Pidie Tahun 2017
Nomor UrutPasangan Calon Bupati — Wakil BupatiHasil Quick Count
1T TarmiusZulkifli Daud %
2Roni Ahmad (Abusyik)Fadhlullah T M Daud %
3H Sarjani AbdullahM Iriawan %
Total suara masuk : %, Sumber survey :

0 comments :

Posting Komentar

 
Top