Jadwal lengkap liga inggris 2016-2017


Hasil Perhitungan Cepat (Quick Count) Pemilihan Umum Kepala Daerah (Walikota) Pekanbaru 2017 - Hasil Hitung Cepat pilkada Pekanbaru
Kota Pekanbaru adalah ibu kota dan kota terbesar di provinsi Riau, Indonesia. Kota ini merupakan kota perdagangan dan jasa, termasuk sebagai kota dengan tingkat pertumbuhan, migrasi dan urbanisasi yang tinggi. Pekanbaru mempunyai satu bandar udara internasional, yaitu Bandar Udara Sultan Syarif Kasim II dan terminal bus antar kota dan antar provinsi Bandar Raya Payung Sekaki, serta dua pelabuhan di Sungai Siak, yaitu Pelita Pantai dan Sungai Duku. Saat ini Kota Pekanbaru sedang berkembang pesat menjadi kota dagang yang multi-etnik, keberagaman ini telah menjadi modal sosial dalam mencapai kepentingan bersama untuk dimanfaatkan bagi kesejahteraan masyarakatnya.

Pemilihan umum Wali Kota Pekanbaru 2017 (selanjutnya disebut Pilkada Pekanbaru 2017) akan dilaksanakan pada Febuari 2017 untuk menentukan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru periode 2017–2022.

Hasil Quick Count


Halaman ini khusus menyediakan hasil quick count pemilihan Walikota Pekanbaru 2017 yang diselenggarakan pada tanggal 15 Februari. Pada tanggal tersebut, disini akan menampilkan hasil perhitungan cepat dari berbagai sumber survey. Kita nantikan Pilkada Pekanbaru dengan suka cita dengan harapan mendapatkan pemimpin yang amanah.

Hasil Quick Count Pemilihan Walikota Pekanbaru Tahun 2017
Nomor UrutPasangan Calon Walikota — Wakil WalikotaHasil Quick Count
1SyahrilSaid Zohrin %
2Herman NazarDefi Warman %
3FirdausAyat Cahyadi %
4RamliIrvan %
Total suara masuk : %, Sumber survey :


Receive The Latest Posts Directly To Your Email - It's Free:
Enter Your Email And Click Subscribe

0 comments :

Poskan Komentar

 
Top