Hasil Perhitungan Cepat (Quick Count) Pemilihan Umum Kepala Daerah (Bupati) Lembata 2017 - Hasil Hitung Cepat pilkada Lembata
Kabupaten Lembata adalah sebuah kabupaten di provinsi Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Bupatinya untuk periode 2011-2016 adalah Eliaser Yentji Sunur. Lembata adalah salah satu nama dari gugus kepulauan di Kabupaten Flores Timur yang sudah memasyarakat sejak tahun 1965. Tetapi sebelum dikenal dengan nama Lembata, dahulu pada masa pemerintahan Hindia Belanda hingga kini dikenal dalam peta Indonesia dengan nama "Pulau Lomblen".

Pemilihan umum Bupati Kabupaten Lembata 2017 (selanjutnya disebut Pilkada Lembata 2017) akan dilaksanakan pada Febuari 2017 untuk menentukan Bupati Kabupaten dan Wakil Bupati Kabupaten Lembata periode 2017–2022.

Hasil Quick Count


Halaman ini khusus menyediakan hasil quick count pemilihan Bupati Kabupaten Lembata 2017 yang diselenggarakan pada tanggal 15 Februari. Pada tanggal tersebut, disini akan menampilkan hasil perhitungan cepat dari berbagai sumber survey. Kita nantikan Pilkada Lembata dengan suka cita dengan harapan mendapatkan pemimpin yang amanah.

Hasil Quick Count Pemilihan Bupati Lembata Tahun 2017
Nomor UrutPasangan Calon Bupati — Wakil BupatiHasil Quick Count
1Herman Y.L WutunYohanes V Burin %
2Viktor Mado WatunMuhamad Nasir Loude %
3Lukas LipatamanFerdinandus Leu %
4Tarsisia Hani ChandraLinus Beseng %
5Eliaser Yentji SunurThomas Ola %
Total suara masuk : %, Sumber survey :

Bagikan halaman ini di:

0 comments :

Poskan Komentar

 
Top