UNICEF


Hasil Perhitungan Cepat (Quick Count) Pemilihan Umum Kepala Daerah (Gubernur) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) 2017
Pemilihan Umum Gubernur Kepulauan Bangka Belitung akan dilaksanakan pada 15 Februari 2017 untuk memilih Gubernur Kepulauan Bangka Belitung periode 2017-2022. Terdapat empat pasangan calon yang mengikuti Pilgub Babel 2017 Duta Besar Indonesia untuk Jepang yang juga adik dari Yusril Ihza Mahendra, Yusron Ihza Mahendra maju berpasangan dengan Yusroni Yazid Mantan Bupati Bangka dengan didukung oleh Partai Persatuan Pembangunan, Partai Bulan Bintang, dan Partai Demokrat.

Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Hidayat Arsani turut maju dengan menggandeng mantan Wakil Bupati Bangka Barat Sukirman, dan didukung oleh Partai Hanura, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Amanat Nasional, dan Partai Golkar.

Gubernur petahana Rustam Effendi dan Wali Kota Pangkalpinang Muhammad Irwansyah didukung oleh PDI Perjuangan.

Sedangkan pasangan Erzaldi Rosman Djohan, Bupati Bangka Tengah berpasangan dengan Abdul Fatah yang diusung oleh Partai Gerindra, Partai NasDem, dan Partai Kebangkitan Bangsa

Hasil Quick Count


Halaman ini khusus menyediakan hasil quick count pemilihan gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) 2017 yang diselenggarakan pada tanggal 15 Februari. Pada tanggal tersebut, disini akan menampilkan hasil perhitungan cepat dari berbagai sumber survey. Kita nantikan Pilkada Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dengan suka cita dengan harapan mendapatkan pemimpin yang amanah.
Nomor UrutPasangan Calon Gubernur — Wakil GubernurHasil Quick Count
1Yusron IhzaYusroni Yazid %
2Rustam EfendiM Irwansyah %
3Hidayat ArsaniSukirman %
4Erzaldi Rosman JohanAbdul Fattah %
Total suara masuk : %, Sumber survey :

0 comments :

Posting Komentar

 
Top