UNICEF


Hasil Perhitungan Cepat (Quick Count) Pemilihan Umum Kepala Daerah (Bupati) Aceh Besar 2017 - Hasil Hitung Cepat pilkada Aceh Besar
Kabupaten Aceh Besar adalah salah satu kabupaten di Provinsi Aceh, Indonesia. Sebelum dimekarkan pada akhir tahun 1970-an, ibu kota Kabupaten Aceh Besar adalah Kota Banda Aceh. Setelah Kota Banda Aceh berpisah menjadi kotamadya tersendiri, ibukota kabupaten dipindahkan ke Jantho di Pegunungan Seulawah. Kabupaten Aceh Besar juga merupakan tempat kelahiran pahlawan nasional Cut Nyak Dhien yang berasal dari Lampadang.

Pemilihan umum Bupati Kabupaten Aceh Besar 2017 (selanjutnya disebut Pilkada Aceh Besar 2017) akan dilaksanakan pada Febuari 2017 untuk menentukan Bupati Kabupaten dan Wakil Bupati Kabupaten Aceh Besar periode 2017–2022.

Hasil Quick Count


Halaman ini khusus menyediakan hasil quick count pemilihan Bupati Kabupaten Aceh Besar 2017 yang diselenggarakan pada tanggal 15 Februari. Pada tanggal tersebut, disini akan menampilkan hasil perhitungan cepat dari berbagai sumber survey. Kita nantikan Pilkada Aceh Besar dengan suka cita dengan harapan mendapatkan pemimpin yang amanah.
Hasil Quick Count Pemilihan Bupati Aceh Besar Tahun 2017
Nomor UrutPasangan Calon Bupati — Wakil BupatiHasil Quick Count
1Mawardi AliHusaini A Wahab %
2Saifuddin YahyaJuanda Djamal %
Total suara masuk : %, Sumber survey :

0 comments :

Posting Komentar

 
Top