Jadwal lengkap liga inggris 2016-2017


Hasil Perhitungan Cepat (Quick Count) Pemilihan Umum Kepala Daerah (Bupati) Aceh Barat Daya 2017 - Hasil Hitung Cepat pilkada Aceh Barat Daya
Kabupaten Aceh Barat Daya adalah salah satu kabupaten di Provinsi Aceh, Indonesia. Kabupaten ini resmi berdiri setelah disahkannya Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 4 Tahun 2002.

Kabupaten yang sering disingkat dengan singkatan "ABDYA" ini merupakan kabupaten hasil kerja keras para tokoh pendiri kabupaten ini.

Aceh Barat Daya sebagai hasil pemekaran dari Kabupaten Aceh Selatan bukanlah merupakan ekses dari reformasi pada tahun 1998 semata. Meskipun perubahan pemerintahan nasional saat itu mempercepat pemekaran tersebut, namun wacana untuk pemekaran itu sendiri sudah berkembang sejak sekitar tahun 1960-an.

Kabupaten ini memiliki banyak sebutan di antaranya: Tanoh Breuh Sigupai, Bumoe Teungku Peukan, Bumi Persada, Tanoh Mano Pucok, Bumi Cerana, Alue Maleem Dewa dan sebagainya.

Pemilihan umum Bupati Kabupaten Aceh Barat Daya 2017 (selanjutnya disebut Pilkada Aceh Barat Daya 2017) akan dilaksanakan pada Febuari 2017 untuk menentukan Bupati Kabupaten dan Wakil Bupati Kabupaten Aceh Barat Daya periode 2017–2022.

Hasil Quick Count


Halaman ini khusus menyediakan hasil quick count pemilihan Bupati Kabupaten Aceh Barat Daya 2017 yang diselenggarakan pada tanggal 15 Februari. Pada tanggal tersebut, disini akan menampilkan hasil perhitungan cepat dari berbagai sumber survey. Kita nantikan Pilkada Aceh Barat Daya dengan suka cita dengan harapan mendapatkan pemimpin yang amanah.

Hasil Quick Count Pemilihan Bupati Aceh Barat Daya Tahun 2017
Nomor UrutPasangan Calon Bupati — Wakil BupatiHasil Quick Count
1Akmal Ibarahim SHMuslizar MT %
2Muazam SEHermansyah SH %
3H Hasbi M SalehT Alamsyah Yusfa %
4H Said Syamsul BahriH Nafis A Manaf %
5Maidisal DiwaRuslan %
6Mukhlis Muhdi MAHj Syamsinar %
7H JunaidiEdwar R %
8Tgk H M Qudusi Syam MarfalyHamdani %
9ErwantoMuzakir %
10Zainal Arifin YurSaid Azhari %
Total suara masuk : %, Sumber survey :


Receive The Latest Posts Directly To Your Email - It's Free:
Enter Your Email And Click Subscribe

0 comments :

Poskan Komentar

 
Top