Jadwal lengkap liga inggris 2016-2017


Zlatan Ibrahimovic Resmi Pindah ke Manchester United
Zlatan Ibrahimovic telah memberikan konfirmasi bahwa dirinya akan bergabung dengan Manchester United di musim 2016-17 ini.

Kepastian bergabungnya Ibrahimovic dengan tim Red Devil ini terungkap setelah Ibrakadabra (julukan Bbrahimovic) itu menulis sendiri kabar tersebut lewat akun sosmed miliknya pada hari Kamis (30/6/16).

Waktunya dunia tahu. Destinasi saya selanjutnya adalah Manchester United,” tulis Ibra sembari mengupload gambar logo besar United.

United memboyong striker berusia 34 tahun itu secara gratis, dikarenakan kontraknya di Paris Saint-Germain telah expire pada akhir musim 2015/16. Namun, United harus membayar mahal gaji Ibra yang diperkirakan mencapai £250 ribu per pekan.

Ibrahimovic menjadi rekrutan kedua Jose Mourinho di United setelah sebelumnya sukses memboyong bek Eric Bailly senilai £30 juta dari Villarreal. Keterangan resmi dari United terkait durasi kontrak Ibra dan lain-lain akan menyusul dalam beberapa hari ke depan.

Kepindahan ini mengakhiri spekulasi berpekan-pekan terkait masa depan Ibra yang sempat diisukan bakal ke Tiongkok, Timur Tengah, hingga Amerika Serikat. Kedatangan Ibrahimovic ke Liga Primer Inggris membuatnya akan bermain di enam liga yang berbeda di Eropa, yakni Swedia, Belanda, Italia, Spanyol, Prancis, dan Inggris.

Di musim terakhirnya di PSG, Ibrahimovic mampu mencatatkan musim terproduktif di sepanjang kariernya dengan mengemas 50 gol dari 51 partai di semua ajang. Musim itu juga menandai Ibrahimovic resmi menjadi topskor sepanjang masa PSG.


Receive The Latest Posts Directly To Your Email - It's Free:
Enter Your Email And Click Subscribe

0 comments :

Poskan Komentar

 
Top