Jadwal lengkap liga inggris 2016-2017


Penyebab dan cara mengatasi jerawat di punggung berikut ini merupakan salah satu artikel kami yang mengulas seputar jerawat yang tumbuh di punggung. Jerawat yang muncul dipunggung memang tak terlihat namun ketika kita melakukan aktifitas yang mengharuskan membuka baju seperti berenang contohnya jerawat pasti akan terlihat juga. Dimana pun letaknya jerawat memang sangat mengganggu dan membuat kita jadi kurang percaya diri. Selain itu jerawat yang muncul di punggung membuat kita tidak nyaman ketika beraktifitas karena sering tiba-tiba gatal. Dan pada kesmepatan kali ini kami akan mengulas permasalah jerawat dipunggung ini mulai dari penyebab dan cara mengatasinya secara aman sehingga tidak menimbulkan bopeng bekas jerawat.


Penyebab Jerawat Muncul di Punggung dan Dada

Sebelum kita mengulas cara mengobati jerawat di punggung ada baiknya kita juga tahu penyebabnya berikut ini :

#1 Keringat
Keringat yang keluar karena aktifitas berat seperti olahraga atau kegiatan lain diluar ruangan akan membuat punggung jadi lembab sehingga memicu munculnya jerawat, apalagi jika anda kurang menjaga kebersihan tubuh anda sendiri.

#2 Memakai Kondisioner
Kondisioner memang dipakai pada rambut namun kandungan silikon pada kondisioner juga dapat memicu timbulnya jerawat. Oleh karenanya saat menggunakan kondisioner usahakan jangan sampai mengenai kulit punggung anda.

#3 Memakai Pelembut dan Pewangi Pakaian
Pelembut atau pewangi pakain juga dapat memicu timbulnya jerawat, itu karena pada tipe kulit tertentu tidak cocok dengan bahan pewangi atau pelembut pakaian sehingga menimbulkan iritasi yang dapat mengakibatkan jerawat.

#4 Penggunaan Tas
Tas sebenarnya bukan merupakan salah satu penyebab jerawat namun penggunaan tas dengan beban yang berat mampu menghambat keringat dan membuatnya terkunci pada bagian tubuh tertentu sehingga dapat memicu timbulnya jerawat. Jika anda memakai tas sebaiknya memilih tas dengan tali yang tipis.

#5 Pemakaian Pakaian Yang Kurang Tepat
Jerawat dipunggung atau dada juga bisa dipengaruhi oleh penggunaan pakaian yang kurang sesuai. Misalnya menggunakan pakaian yang terlalu ketat atau dari bahan-bahan yang tidak mudah menyerap keringat dan mudah panas.

Sudah tau Penyebab Jerawat di Punggung dan Dada, sekarang waktunya baca Cara Mengatasi Jerawat di Punggung dan dada.


Receive The Latest Posts Directly To Your Email - It's Free:
Enter Your Email And Click Subscribe

0 comments :

Poskan Komentar

 
Top