Jadwal lengkap liga inggris 2016-2017


Idezia.com - EUFA Euro 2016, akan menjadi Kejuaraan Eropa untuk sepak bola nasional yang didukung oleh tim UEFA. Akan diselenggarakan pada musim panas 2016. Negara tuan rumah yang diumumkan adalah Perancis pada 28 Mei 2010. Turnamen ini akan diperluas dari 16 menjadi 24 tim pada tahun 2016 setelah rencana tersebut disetujui oleh pejabat senior dari 53 negara anggota UEFA. Di Indonesia, UEFA Euro 2016 disiarkan langsung oleh RCTI, MNCTV, Global Tv, MNC Sports, Indovision.

Download Jadwal Schedule Kalender Euro 2016 Perancis File Excel xls

Pembukaan acara perhelatan sepakbola Piala Eropa 2016 dilaksanakan pada tanggal 10 Juni 2016 di stadion nasional Perancis Stade de France, yang terletak di utara kota Paris. Stadion ini memiliki kapasitas 81.338 tempat duduk, sehingga merupakan stadion terbesar keenam di Eropa, dan digunakan oleh tim nasional sepak bola Perancis serta tim nasional rugbi Perancis untuk kompetisi internasional.

Pengundian kualifikasi berlangsung di Palais des Congres Acropolis di Nice pada tanggal 23 Februari 2014. Pertandingan kualifikasi dimulai pada bulan September 2014. Dengan ekspansi ke 24 tim, negara-negara peringkat tengah memiliki kesempatan lebih besar untuk kualifikasi untuk final dari sebelumnya.

Sebanyak 53 tim A23 final tempat untuk bergabung tuan rumah Prancis. Pot penyemaian dibentuk atas dasar tim nasional UEFA koefisien, dengan juara Euro 2012 Spanyol dan tuan rumah Perancis otomatis atas unggulan. 53 tim yang ditarik ke dalam delapan kelompok enam tim dan 1 kelompok 5 tim. Juara grup, runner-up, dan yang terbaik tim urutan ketiga (dengan hasil melawan tim urutan keenam dibuang) langsung lolos ke final. Delapan tim tersisa ketiga ditempatkan akan kontes berkaki dua play-off untuk menentukan empat kualifikasi terakhir ke putaran final.

Negara-negara yang mengikuti Piala Eropa 2016.
Group A: Perancis (Tuan Rumah), Swiss, Rumania, Albania
Group B: Inggris, Russia, Slovakia, Wales
Group C: Jerman, Ukraina, Polandia, Irlandia Utara
Group D: Spanyol (Juara Euro 2012), Kroasia, Republik Ceko, Turki
Group E: Belgia, Italia, Swedia, Republik Irlandia
Group F: Portugal, Austria, Hongaria, Islandia

Download Jadwal Euro 2016 Excel .XLSX (150 KB)

Untuk cek jadwal siaran langsungnya di halaman: Jadwal Siaran Langsung Euro 2016 RCTI.


Receive The Latest Posts Directly To Your Email - It's Free:
Enter Your Email And Click Subscribe

3 comments :

  1. boleh kasih password unprotectnya???thanks, sangat membantu

    BalasHapus
  2. Kalo yang kreatif, bisa dibuka kok gan.. :d

    BalasHapus

 
Top