Jadwal lengkap liga inggris 2016-2017


Selfie kini menjadi penting untuk menunjukkan eksistensi diri di media sosial. Namun masih ada saja tampilan selfie yang kurang sedap dipandang, misalnya gambar blur, tak fokus, dan tampak gelap. Mengutip dari Femalefirst, Rabu, 16 Juli 2014, berikut ini tip selfie yang benar.

Mengatur cahaya
Pencahayaan yang baik adalah kunci untuk mengambil selfie yang sempurna. Jauhkan sumber cahaya di depan Anda. Kalau perlu, posisikan cahaya satu tingkat di atas mata Anda. Ini akan membuat efek yang bagus pada foto. Pencahayaan yang alami jauh lebih baik. Pagi dan sore hari merupakan waktu yang tepat untuk Anda yang ingin selfie.


Manfaatkan cermin
Sama halnya dengan Kim Kardashian. Kim pernah mengungkapkan bahwa cermin merupakan media yang penting untuk melakukan selfie. Cukup menghadapkan kamera di depan Anda dan Anda dapat mengontrol mimik wajah di cermin. Memastikan bagaimana senyuman Anda di depan kamera.

Atur angle foto
Jangan hanya terpaku pada angle di atas kepala. Cobalah bereksperimen dengan sudut yang lain. Misalnya ambil gambar dari sudut samping untuk memperlihatkan kecantikan Anda dari sudut lain. Mengambil gambar di depan mata dengan kamera yang sedikit ke bawah akan menghasilkan mata Anda terlihat lebih besar dalam foto.

Ambil beberapa gambar
Anda bisa mengambil beberapa foto dalam satu pose. Ini memungkinkan Anda bisa menangkap semua mimik atau ekspresi Anda. Setelah itu, Anda tinggal memilih foto yang sempurna untuk diunggah di media sosial.

Perhatikan situasi
Semua orang pasti ingin tampil cantik dengan foto selfie-nya. Perhatikan sekitar Anda, jangan biarkan teman Anda datang dan meletakkan tangannya di atas kepala Anda. Ini akan membuat Anda seperti bertanduk di dalam foto.

Hindari flash kamera
Flash tidak akan membuat selfie Anda sempurna. Flash hanya akan menciptakan efek hari yang mendung. Jadi ada baiknya untuk mematikan flash apabila Anda ingin ber-selfie pada siang hari.

Receive The Latest Posts Directly To Your Email - It's Free:
Enter Your Email And Click Subscribe

0 comments :

Poskan Komentar

 
Top